Ciptakan Sinergitas Forum Wartawan Kecamatan Tanjung Kemuning Rapat Bersama APDESI - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 08 Maret 2024

Ciptakan Sinergitas Forum Wartawan Kecamatan Tanjung Kemuning Rapat Bersama APDESI

KAUR,-Kysanews.com - Demi Wujudkan sinergitas Forum media Kecamatan Tanjung Kemuning lakukan rapat dengan  APDESI Kecamatan Tanjung Kemuning guna Menciptakan Senergitas yang baik,Pihak kecamatan juga Mendukung dan memfasilitasi pertemuan awak media dengan APDESI tersebut yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kecamatan Tanjung Kemuning," pada Jumat (8/3/2024).


Acara tersebut dihadiri langsung Camat Tanjung Kemuning Dyki Maryanto, S.Si.,M.A.P, Ketua APDESI Biman Asli, para Kades serta awak media yang tergabung dalam Forum Wartawan Kecamatan Tanjung Kemuning.


Dalam arahannya Camat Tanjung Kemuning Dyki Maryanto, S.Si.M.A.P menyampaikan kepada seluruh media dan APDESI, agar bisa bekerjasama dengan baik demi terciptanya hubungan harmonis antara kedua belah pihak untuk kemajuan bersama.


"Saya berharap dengan adanya kerjasama seperti ini bisa mengangkat marwah Kecamatan Tanjung Kemuning agar tercipta nya kemajuan yang kondusif,serta bisa mempromosikan potensi kemajuan yang ada di kecamatan Tanjung Kemuning,tidak kalah penting bisa mempererat tali silaturahmi antar media dan APDESI," ucap Camat Tanjung Kemuning dalam arahannya.



Ketua Forum Media Kecamatan Tanjung Kemuning Yusman  melalui wakil ketua Arsis Barwi menyampaikan ucapan terimakasih kepada  camat Tanjung Kemuning yang telah memfasilitasi pertemuan dengan APDESI.


"Ini merupakan langkah awal untuk menjalin sinergitas yang baik antar media dan Forum APDESI se-Kecamatan Tanjung Kemuning tentu ucapan terimakasih kepada Camat yang bisa memfasilitasi pertemuan yang dilaksanakan pada hari ini guna menciptakan kerjasama yang baik antar rekan-rekan wartawan dengan aparatur Desa demi menciptakan kemajuan yang baik dalam memajukan progam yang ada di Desa,"jelas Arsis.


Ketua APDESI Biman Asli sangat merespon baik terlaksananya pertemuan pertama  bersama rekan-rekan media di tahun 2024 ini memang telah di tunggu-tunggu oleh pihak APDESI kecamatan Tanjung Kemuning 


"Alhamdulillah, semoga pertemuan awal ini bisa mengawali rencana baik kedepannya, sebab kami menyadari tanpa dukungan rekan-rekan media tentu potensi yang ada didesa tidak bisa terekspos dengan baik," sampai Biman.


Biman juga mengatakan, bentuk rasa syukur dengan terjalinnya kerjasama ini nanti pihak APDESI akan mengagendakan Buka Bersama (Bukber) dengan rekan-rekan media kecamatan Tanjung kemuning,"tutup Ketua APDESI.


Untuk Buka bersama(bukber)nanti nya kita jadwalkan agar terjalin tali persaudaraan antar media dan APDESI se-Kecamatan Tanjung Kemuning ini guna mempererat rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara APDESI dan Media,".


(YOGA)

Pages