Bupati Karimun Safari Ramadhan Dan Buka Bersama Masyarakat Desa Lubuk di Masjid At-Taqwa Tanjung Sari - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 27 Maret 2024

Bupati Karimun Safari Ramadhan Dan Buka Bersama Masyarakat Desa Lubuk di Masjid At-Taqwa Tanjung Sari

Karimun, Kysanews.com. Bupati Karimun Dr.H.Aunur Rapiq, S.Sos, M.Si. beserta rombongan melaksanakan Safari Ramadhan 1445 H. di Masjid At-Taqwa Tanjung Sari Dusun IV Desa Lubuk Kecamatan Kundur, Selasa (26/03/2024). 


Kegiatan Safari Ramadhan diawali dengan buka bersama masyarakat Desa Lubuk dan shalat magrib berjamaah lalu makan bersama. 


Selanjutnya melaksanakan shalat Isya berjamaah serta rangkaian  kegiatan Safari Ramadhan, kemudian bersama mendirikan shalat sunnah Tarawih dan witir. 

Kades Lubuk Rudyanto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati beserta rombongangan yang berkenan menyempatkan diri ditengah kesibukannya datang untuk melakukan Safari Ramadhan di Desa Lubuk ini. Semoga silaturahmi kita di bulan suci Ramadhan 1445 H ini mendapat berkah dari Allah SWT, ucapnya. 


Pada kesempatan tersebut Bupati Karimun menyampaikan capaian program pembangunan yang telah dilaksanakan selama memimpin Kabupaten Karimun. 


Mohon maaf jika ada usulan atau permintaan masyarakat yang belum dapat direalisasikan, hal itu disebabkan keterbatasan anggaran. 


Mari tetap jalin silaturahmi, jaga kekompakan, keharmonisan dan kebersamaan yang selama ini sudah berjalan baik, ucap Rapiq. 


Terakhir, rangkaian acara Safari Ramadhan dilanjutkan dengan tausyiah Ramadhan yang disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun, Jamzuri.



(Maklum Nainggolan)

Pages