Polres Mesuji Melaksanakan Apel Kesiapan Personel PAM TPS Pemilu 2024 Dalam Rangka Ops Mantap Brata 2024 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 07 Februari 2024

Polres Mesuji Melaksanakan Apel Kesiapan Personel PAM TPS Pemilu 2024 Dalam Rangka Ops Mantap Brata 2024

Polres Mesuji Polda Lampung - Sebanyak 163 Personel Petugas PAM TPS Pemilu 2024 dipersiapkan Polres Mesuji yang akan ditugaskan di 663 TPS yang tersebar di Kabupaten Mesuji.


Apel Gelar Kesiapan Personel PAM TPS Pemilu 2024 dalam rangka Ops Mantap Brata 2024, bertempat di Lapangan Apel Mapolres setempat dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Mesuji.


Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR mengatakan pada hari ini Jajaran Polres Mesuji melaksanakan kegiatan Apel Gelar Kesiapan Personel PAM TPS Pemilu 2024, dalam rangka Ops Mantap Brata 2024. Dalam pelaksanaan tersebut diharapkan Personel sudah siap dalam melaksanakan PAM TPS pada Tanggal 14 Februari 2024 mendatang.


"Selain apel kesiapan Personel juga dilakukan pengecekan tampang personel, Buku saku yang sudah diberikan untuk panduan personel di TPS, dan kesiapan perlengkapan ransel serta ban lengan sebagai penanda pengamanan TPS, dan pemeriksaan kesehatan untuk mengecek kesiapan atau kesehatan personel guna melaksanakan tugas pengamanan beberapa hari ke depan". Ucapnya, Rabu (07/02/24)


Pria dengan pangkat melati dua di pundak tersebut berharap, Jajaran Polres Mesuji dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin, sehingga Pemilu 2024 dapat berjalan Aman, Lancar dan Kondusif serta dapat memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memberikan suaranya pada Pemilu dalam memilih Pemimpin yang Amanah.


Kapolres pun menyampaikan pesan untuk Masyarakat, agar hadir ke TPS pada Tanggal 14 Februari 2024, gunakan hak suaranya, dan pilihlah Pemimpin yang amanah untuk kemajuan Bangsa dan Negara kita. Tegasnya.


Giat diikuti Seluruh PJU Polres Mesuji, Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira, Kapolsek dan Kapolsubsektor serta Seluruh Personel PAM TPS. (Humas/Panca)

Pages