Polres Mesuji Kerahkan 40 Personel Guna Mengamankan Water Park Taman Kehati Selama Musim Libur Panjang - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 10 Februari 2024

Polres Mesuji Kerahkan 40 Personel Guna Mengamankan Water Park Taman Kehati Selama Musim Libur Panjang

Polres Mesuji Polda Lampung - Selama musim libur panjang Tahun 2024 dalam memperingati Isra' Mi'raj 1445 H dan Tahun Baru Imlek 2575 , Kapolres Mesuji memerintahkan kepada Anggota untuk melaksanakan Pengamanan dan Patroli Dialogis di seputaran tempat Wisata Taman Kehati Desa Mekar Sari Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji.


Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR mengatakan, guna mengantisipasi lonjakan dan keselamatan pengunjung selama musim libur panjang, Kapolres mengerahkan Anggota sebanyak 40 Personel, untuk malaksanakan pengamanan di tempat Wisata Taman Kehati Desa Mekar Sari Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji.


"Mengantisipasi lonjakan pengunjung dan keselamatan pengunjung saat berlibur di Taman Kehati, saya memerintahkan anggota untuk melakukan pengamanan selama musim libur panjang". Ucapnya, Jumat (09/02/24)


Selain melaksanakan pengamanan Anggota pun di perintahkan untuk melaksanakan dialogis dengan memberikan himbauan kepada para pengunjung agar tetap memperhatikan dan menjaga anak anaknya yang sedang berenang, jangan sampai terjadi hal hal yang di inginkan. Lanjut ungkap Kapolres


"Petugas di fokuskan untuk melakukan patroli dan mengawasi di sekitar kolam renang, terutama anak anak yang sedang berenang". Tegasnya.


Orang nomer satu di Mapolres itu menambahkan, Anggota akan melaksanakan tugas pengamanan terhitung mulai Tanggal 08 sampai 11 Februari 2024.


"Dengan pengamanan yang dilakukan oleh Polres Mesuji selama musim libur panjang di harapkan dapat berjalan dengan Aman, Lancar dan Kondusif, serta tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan". Harapnya. (Humas/Panca)

Pages