Polres Kaur Monitoring Gudang Logisttik Pemilu di Sekretariat PPK - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 15 Februari 2024

Polres Kaur Monitoring Gudang Logisttik Pemilu di Sekretariat PPK

Kaur - Polres Kaur Polda Bengkulu Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K.,M.I.K.,M.S.I melakukan  monitoring kegiatan di logistik PPK Kecamatan Kaur Selatan. Kamis (15/02/2024), Pukul 10.00 Wib.


Kegiatan yang dihadiri oleh :

- Camat Kaur Selatan

- Ketua PPK Kec. Kaur Selatan

- Kabag Log Polres Kaur Pamatwil Kaur Selatan

- Kasat Intel Polres Kaur

- Kasi Humas Polres Kaur

- Padal PAM PPK


Penekanan Kapolres Kaur :

-Eko Budiman S,I,K,M,Ik,M.SI menyampaikan kepada ketua PPK Kec. Kaur selatan sdr. Saleh lakukan pengecekan kelayakan gedung logistik PPK jangan sampai ada atap yang bocor, kunci pintu yang rusak untuk antisipasi hal - hal yang tidak diinginkan.


- Kapolres Kaur menyampaikan kepada ketua dan anggota PPK Kec. Kaur selatan bahwa logistik pemilu yang sudah masuk ke sekretariat PPK Kecamatan Kaur Selatan agar benar2 di cek jangan sampai ada yang rusak.


- Penekanan Kapolres Kaur terhadap perwira dan anggota jaga kesehatan dan laksanakan  pengaman dengan baik dan semangat Jagan sampai lengah dan selalu siap siaga.


- Kapolres Kaur menyampaikan kepada ketua PPK Kecamatan Kaur selatan lakukan Pemasangan cctv di dalam logistik pemilu PPK kecamatan Kaur Selatan untuk bisa mengontrol keamanan di gedung logistik PPK Kec. Kaur Selatan.


- Kapolres Kaur menyampaikan kepada ketua PPK Kaur Selatan agar di siapkan racun api dan gembok gudang logistik.

Kegiatan berakhir sekira pukul

11.00 wib.


(Yo )

Pages