Polres KAUR Monitoring Gudang Logistik Pemilu di Sekretariat PPK Kecamatan Tetap - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 15 Februari 2024

Polres KAUR Monitoring Gudang Logistik Pemilu di Sekretariat PPK Kecamatan Tetap

Kaur - Polsek Kaur Selatan Polres Kaur Polda Bengkulu Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K.,M.I.K.,M.S.I, melakukan  monitoring kegiatan di logistik PPK Kecamatan Tetap, Kamis, (15/02/2024), Pukul 11.00 Wib.


Kegiatan yang dihadir oleh :

- Camat tetap

- Ketua PPK Kec. Tetap

- Kapolsek Kaur Selatan

- Kasat Intel Polres Kaur

- Kasi Humas Polres Kaur


Penekanan Kapolres Kaur :

- Kapolres Kaur menyampaikan kepada ketua PPK Kec. Tetap sdr. Merwan lakukan pengecekan kelayakan gedung logistik PPK jangan sampai ada atap yang bocor, kunci pintu yang rusak untuk antisipasi hal - hal yang tidak diinginkan.


-Eko BudimanS,IK,M.K.M,SI menyampaikan kepada ketua dan anggota PPK Kec. Tetap bahwa logistik pemilu yang sudah masuk ke sekretariat PPK Kecamatan tetap agar benar2 di cek jangan sampai ada yang rusak.


- Penekanan Kapolres Kaur terhadap perwira dan anggota jaga kesehatan dan laksanakan  pengaman dengan baik dan semangat Jagan sampai lengah dan selalu siap siaga.


- Kapolres Kaur menyampaikan kepada ketua PPK Kecamatan tetap lakukan Pemasangan cctv di dalam logistik pemilu PPK Kecamatan Tetap untuk bisa mengontrol keamanan di gedung logistik PPK Kec. Kaur Tetap. Kabupaten Kaur


- Kapolres Kaur menyampaikan kepada ketua PPK kec. tetap agar di siapkan racun api dan gembok gudang logistik.

Kegiatan berakhir sekira pukul

13.00 wib.15 Febuari 2024.


(Ujangrahi)

Pages