Pesta Demokrasi Masyarakat Kecamatan Sikap Dalam Berjalan Lancar dan Damai - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 14 Februari 2024

Pesta Demokrasi Masyarakat Kecamatan Sikap Dalam Berjalan Lancar dan Damai

Sikap Dalam -Dengan adanya pesta Demokrasi ini masyarakat bisa menentukan pilihannya sesuai dengan hati nurani mereka masing-masing,sesuai dengan pilihan menurut mereka itu yang terbaik tidak ada paksaan dari Paslon manapun harapannya kedepan semogah kabupaten Empat-Lawang lebih baik lagi. Rabu (14/02/2024)



Pilihan ini adalah pilihan yang saklar menentukan masa depan Bangsa dan Negara kalau kita tidak pandai dan pintar kita akan menderita 5 Tahun kedepannya,jadi gunakanlah hak pilih kita yang sesungguhnya menurut kita siapa yang terbaik dan mampu membawah negeri ini yang lebih baik lagi kedepannya.



Antusias masyarakat khususnya Kecamatan Sikap Dalam sangat semangat menyambut pilihan ini,harapannya semogah pertarungan ini ada yang duduk di kursih legislatif mewakil kecamatan Sikap Dalam supayah nantinya aspirasinya bisa tersampaikan dengan mudah apa yang diinginkan oleh masyarakat.



Dan harapan masyarakat bisa terwujud dengan adanya perwakilan davil lima ini dan siapa pun nantinya bisa terpilih jangan lupah dan harus pekah terhadap masyarakat.


Karena suarah rakyatlah yang bisa menjadi kan mereka bisa duduk di kursi Legislatif, petugas KPPS yang ada dikecamatan Sikap Dalam Bekerja dengan semaksimal mungkin walupun ada Sedikit isu sebelum pilihan bahwa gaji/honorer akan di berikan sesudah pilihan nyatanya sekarang sudah direalisasikan oleh petugas PPS kami sebagai petugas KPPS mengucapkan sangat terimah kasih kata pak Herwan.


Journalist: Surya Dilaga

Pages