Pastikan Situasi Jelang Pemilu 2024 Aman Dan Kondusif Jajaran Sat Binmas Gencar Laksanakan Coling Sistem - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 09 Januari 2024

Pastikan Situasi Jelang Pemilu 2024 Aman Dan Kondusif Jajaran Sat Binmas Gencar Laksanakan Coling Sistem

Polres Mesuji  - Dalam rangka pelaksanaan OMB Kekuatan Sub Satgas Binmas 2024 Polres Mesuji melaksanakan Giat Coling Sistem di beberapa Kantor PPS diantaranya kantor PPS Desa Aji Jaya Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji. Selasa (09/01/24)


Giat dipimpin oleh KBO Sat Binmas Polres Mesuji IPDA Dita Hidayatulloh S.H, bersama Kanit Binkamsa Sat Binmas AIPTU Muharman DS, Kaur Mintu Sat Binmas BRIPKA Nur Alvis, Personil Polsek Simpang Pematang selalu Personil Sub Satgas Preemtif OMB Krakatau 2023 dan BRIPKA Dedi Iskandar.


Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR melalui Kasat Binmas AKP Sarijo mengatakan dalam memastikan dan upaya menjaga Situasi Kamtibmas Kondusif menjelang Pemilu 2024, Jajaran Sat Binmas Polres Mesuji melaksanakan Coling Sistem di setiap PPS yang ada di Wilayah Hukum Polres Mesuji.


"Hari ini KBO Sat Binmas bersama Kanit Binkamsa dan Personil OMB menyambangi kantor PPS Desa Aji Jaya, guna memastikan di Wilayah itu tetap Aman dan Kondusif menjelang Pemilu di Bulan Februari mendatang". Jelasnya.


Lebih lanjut terang AKP Sarijo, Dalam kesempatan tersebut Personil menyampaikan kepada petugas PPS dan Warga untuk bersama sama menjaga keamanan, ketertiban serta situasi agar aman dan Kondusif. Dan jika ada Warga Masyarakat yang mengetahui adanya gangguan Kamtibmas untuk segera dapat melaporkannya atau menginformasikan kepada Pihak Kepolisian.


"Giat ini bertujuan agar terwujud sinergitas Polri bersama penyelenggara Pemilu dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif menjelang pemilu Tahun 2024 dan tercipta Sinergitas yang baik antara Polri, Penyelenggara Pemilu dan Masyarakat". Harapnya. (Humas/Panca)

Pages