Kunjungi Kota Metro, Cak Imin Diskusi Ingin Jadikan Seperti Jakarta - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 09 Januari 2024

Kunjungi Kota Metro, Cak Imin Diskusi Ingin Jadikan Seperti Jakarta

KOTA METRO – Muhaimin Iskandar atau yang sering di sapa Cak Imin melakukan kunjungan ke Kopi Alam Kota Metro dalam acara Slepet Imin pada hari Senin (8/1/2024).


Cak Imin sebagai Cawapres Paslon 01 mendampingi Anis Baswedan sebagai Calon presiden pada pemilu mendatang. Cak Imin menyampaikan Slepet Imin masih memberi ruang untuk berbeda pendapat, berbeda pilihan yang penting semua dilakukan berdasarkan analisa rasional ungkap Ketua PKB ini.


Pada kesempatan itu hadir juga Agus Wibowo yang merupakan Kader Partai Keadilan Sejahtera Kota Metro, Terkesan nampak Agus Wibowo menyambut hangat kedatangan cak Imin.


Agus Wibowo menyampaikan ” Alhamdulillah tadi bisa membersamai Gus Imin dalam acara Slepet Gus Imin dengan generasi milenial, ini suatu hal yang menarik karena ternyata Gen Z juga menginginkan satu perubahan yang tentu kita harapkan ungkap Mantan Anggota DPRD Metro ini.


“Kita berharap bahwa dengan kepemimpinan Calon Presiden Anis kedepannya kita bisa betul betul menjadi negara yang diperhitungkan oleh dunia, Saya berharap generasi muda milenial kedepan ini betul betul bisa berfikir dengan jernih dengan pilihannya”, ujar Agus Wibowo yang merupakan Calon DPRD Metro Dapil 3 Metro Timur ini.


Agus sependapat dengan cak Imin bahwa Kota Metro khususnya akan disetarakan dengan kota kota lainnya dalam hal pembangunan seperti halnya kota Jakarta dan semoga ini menjadi terobosan terbaik kedepannya. (Rls)

Pages