Forum Pers PW- - MOi Tuba Gelar Rapat Perdana - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 14 Januari 2024

Forum Pers PW- - MOi Tuba Gelar Rapat Perdana

Tulang Bawang  - Forum Pers , Perkumpulan Media Online Indonesia( PW- MOI)) Kabupaten Tulang Bawang, gelar rapat pendana Pemantapan  pengurus periode masa bakti 2024-2028, di kantor Sekretariat PW-MOI Menggala,Sabtu 13/01/2024.


Acara tersebut tampak hadir Ketua PW- MOI Tuba URIP ANDIKA yang sudah dikasih mandat oleh Dewan pimpinan pusat di Jakarta,calon Sekretaris Rudianto,calon Bendahara mirwan,para calon ketua Bidang dan Anggota Sekitar 15 orang.


Ketua PW - MOI Tuba, URIP ANDIKA dalam kata sambutannya mengatakan, terima kasih kepada saudara yang hadir pada ini malam, di kantor Sekretariat kita yang baru ini, jalan  Suai umpu Rt 002/ RW 001,kelurahan Ujung Gunung, Kecamatan Menggala,"ungkapnya.



"Lanjut Urip Andika,ayo kita sama "bergandengan tangan,bahu membahu, saling kerja sama, dalam menjalankan Roda Organisasi PW - MOI Ini, demi kemajuan Organisasi di masa mendatang,mari sama sama kita jaga marwah harkat dan martabat Organisasi ini, kita junjung tinggi Azas Musyawarah dan mufakat demi terjaganya kekompakan dan persatuan dan kesatuan antara kita," tuturnya.



Masih Urip Andika, mulai hari ini,jam ini,detik ini, Ayo kita satu Aksi dan satu komando,jauhkan segala praduga yang negatif, kita tumbuhkan praduga yang positif, saya siap garda di depan demi menegakkan kebenaran,membangun Tulang Bawang lebih baik, sesuai dengan poksi kita kontrol sosial dan jurnalis, melahirkan karya tulisan kita demi kemajuan Tulang Bawang,maka dari itu jangan ada dusta diantara kita, kita selalu Transfaran dan komitmen, apa yang kita sudah tandangi malam ini yakni Surat Kesepakatan Bersama dan Hak kewajiban semua anggota yang tergabung di dalam PW- MOI ini," cetusnya.



Di Akhir kata Sambutan  Urip Andika  mengatakan, didalam Surat Kesepakatan Bersama ini sama sama kita lihat bahwa, anggota yang tergabung di PW MOI ini,dianya seorang jurnalis atau punya perusahaan media sendiri dan tidak tergabung didalam Forum Pers yang lain jadi istilah main dua kaki," tutupnya. (AJM)

Pages