NGO Koalisi Masyarakat Peduli Lampung (KMPL) Rayakan Hari Jadi Yang Ke-2Th - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 11 Desember 2023

NGO Koalisi Masyarakat Peduli Lampung (KMPL) Rayakan Hari Jadi Yang Ke-2Th

Lampung Timur - NGO (Non Governmental Organization) KMPL (Koalisi Masyarakat Peduli Lampung) rayakan hari jadi yang ke-2th yang berlangsung di Desa Sukorahayu Koala Penet, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur. Minggu (10/12/2023) 


Acara tersebut dihadiri oleh Danpom TNI AL, Kasat Polairud, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur, Perangkat Desa setempat, Tokoh Masyarakat setempat, beberapa Lembaga Swadaya masyarakat, beberapa Organisasi Masyarakat, Insan Pers, Serta seluruh pengurus NGO KMPL se-Provinsi Lampung.


Kegiatan Happy Anniversary NGO KMPL yang Ke-2th ini dengan mengusung Tema,

"Integritas Konsisten Serta Loyalitas KMPL".


Dalam sambutannya Ketua umum NGO KMPL AL Firman Sanjaya menjelaskan NGO KMPL "Alhamdulillah selama berdiri sudah 2 tahun ini kami selain dari pada kita sebagai sosial kontrol baik di pemerintahan instansi lainnya kami juga ada beberapa divisi, seperti divisi bidang usaha, divisi Olahraga, divisi Adat dan budaya, divisi pemerintahan serta divisi divisi lainnya. Jelasnya." Ucapnya 


Lanjut AL Firman Sanjaya mengungkapkan, untuk kedepannya NGO KMPL ini harapannya dapat terus berjaya, dapat bersinergi dengan pemerintahan, TNI, Polri, serta semua instansi juga seluruh LSM dan Insan pers, Harapnya.


Dikesempatan yang sama M.Akbar.Saputra (Rendy) selaku Ketua NGO KMPL Korda Kota Metro mengatakan di hari jadi NGO KMPL yang ke-2th, semoga dapat terus bersinergi dengan pemerintahan dan semua kalangan lapisan elemen masyarakat.


Harapannya kedepan dapat terus menyerap aspirasi masyarakat, menjalin erat tali silaturahmi kepada semua pengurus dan jajaran NGO KMPL, kompak selalu serta salam Solidaritas, Harapnya


Kemudian Acara HUT Anniversary NGO KMPL yang ke-2th dilanjutkan dengan pembagian sertifikat penghargaan kepada beberapa LSM, beberapa Ormas, beberapa Insan Pers, serta Kepada seluruh Korda (Kordinator daerah) NGO KMPL oleh Ketua umum NGO KMPL. 


Dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua Umum NGO KMPL serta seluruh Kordinator Daerah NGO KMPL Lampung. (Tim)

Pages