Kapolres Karimun Resmi Menutup Latihan Kerja Siswa SPN Polda Kepri Diktukba Gelombang II Tahun 2023 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 11 Desember 2023

Kapolres Karimun Resmi Menutup Latihan Kerja Siswa SPN Polda Kepri Diktukba Gelombang II Tahun 2023

Karimun, Kysanews.com - Polres Karimun laksanakan Upacara Penutupan Latihan Kerja (Latja) Siswa Diktukba (Pendidikan Pembentukan Bintara) Polri Gelombang II Tahun 2023 SPN Polda Kepri yang dilaksanakan di lapangan apel Bhayangkara. Senin (11/12/2023)


Upacara tersebut dipimpin langsung  Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H., yang diikuti para pejabat utama, personil Polres Karimun serta seluruh Siswa peserta Diktukba Polri Gelombang II Tahun 2023 SPN Polda Kepri. 


Dalam amanatnya Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. menyampaikan saya selaku Kapolres Karimun beserta jajaran mengucapkan selamat kepada para siswa SPN Polda Kepri Gelombang II tahun 2023 yang telah melaksanakan latihan kerja di jajaran Polres Karimun.


Latihan kerja yang diikuti oleh 70 siswa Diktukba di Polres Karimun selama satu bulan ini telah resmi berakhir. Dalam pelaksanaan pelatihan, siswa sudah dibekali materi dan praktek langsung dari beberapa fungsi teknis Kepolisian. Diantaranya Lantas, Reskrim, Intel, Samapta dan Binmas yang didampingi oleh mentor maupun instruktur dari fungsi teknis berdasarkan teori yang diberikan lembaga pendidikan sehingga dapat merasakan tugas Kepolisian yang sesungguhnya, Tambah Kapolres Karimun.


Diharapkan kedepan setelah siswa melaksanakan Latja, siswa dapat mengukur kemampuan teknis dan taktis operasional di lapangan sehingga tercipta sikap, pola pikir dan kultur Polri demi mewujudkan SDM yang unggul.


Atas nama Polres Karimun saya mengucapkan terimakasih dan kembali ke Lemdik dengan selamat, sehat serta lancar sampai dengan pelantikan sebagai anggota Polri, tutup Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H.



(Maklum Nainggolan).

Pages