Gelar Kegiatan Minggu Kasih Sebagai Bukti Kehadiran Polisi Selalu Ada Di Tengah Masyarakat - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 24 Desember 2023

Gelar Kegiatan Minggu Kasih Sebagai Bukti Kehadiran Polisi Selalu Ada Di Tengah Masyarakat

Karimun, Kysanews.com - Seperti biasanya Polsek Kundur Polres Karimun kembali melakukan kegiatan Minggu Kasih bersama masyarakat yang dilaksanakan di wilayah Pelabuhan Bongkar Muat Tanjung Batu Kota Kecamatan Kundur, Minggu (24/12/2023). 


 Kegiatan Minggu Kasih tersebut dilakukan untuk medengar secara langsung keluhan maupun masukan dari masyarakat terkait situasi kamtibmas serta permasalahan yang ada ditengah masyarakat. 


Selain itu pelaksanaan Minggu Kasih juga bertujuan untuk menjalin silahturahmi sekaligus sebagai bukti bahwa Polisi selalu hadir ditengah Masyarakat. 


Kapolsek Kundur AKP Septimarias, S.E yang di wakili Kanit Binmas AKP Sadi menuturkan bahwa kegiatan ini dilakukan setiap hari Minggu demi mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat. 


Komitmen kami adalah selalu ada bersama masyarakat untuk bercerita dan.mendengar keluhan maupun masukan baik yang berkaitan dengan pelayanan juga menyangkut situasi Kamtibmas yang ada ditengah masyarakat, tutur AKP Sadi. 


Dalam sesi tanya jawab, Kanit AKP Sadi mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga toleransi kerukunan antar sesama umat beragama sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menuju Pemilu Damai 2024 di wilayah binaan Polsek Kundur. 


Salah satu warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan, Ridwan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kundur atas dilaksanakannya kegiatan Minggu Kasih ini. 


Terimakasih kepada Polri Khususnya Polsek Kundur Polres Karimun yang selalu memberikan perhatian dimana dalam setiap kegiatan masyarakat  selalu hadir serta iklas dalam menolong warga, ucap Ridwan. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas AKP Sadi, Bhabinkamtibmas Bripka Buzari dan anggota Polsek Kundur lainnya serta masyarakat sekitar Pelabuhan Bongkar muat Tanjung Batu. 



(Maklum Nainggolan)

Pages