Gelar Kegiatan Minggu Kasih, Polsek Kundur Polres Karimun Jalin Silahturahmi Dengan Masyarakat Kecamatan Ungar - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 03 Desember 2023

Gelar Kegiatan Minggu Kasih, Polsek Kundur Polres Karimun Jalin Silahturahmi Dengan Masyarakat Kecamatan Ungar

Karimun, Kysanews.com - Kapolsek Kundur AKP Septimaris, S.E serta personil Polsek Kundur melakukan kegiatan Minggu Kasih bersama masyarakat Kecamatan Ungar, Minggu (03/12/2023). 


Kapolsek Kundur mengatakan, pelaksanaan kegiatan Minggu Kasih ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi dengan masyarakat wilayah binaan hukum Polsek Kundur. 

Selain itu, Minggu Kasih juga merupakan agenda untuk menampung aspirasi baik permasalahan maupun masukan dari masyarakat terkait Kamtibmas karena hal itu perlu di atensi demi terciptanya suasana yang kondusif, ucap Kapolsek AKP Septimaris, S.E.


 Salah satu Tokoh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut Ghani, menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Kundur Bapak Septimaris beserta jajarannya atas pelaksanaan kegiatan Minggu Kasih ini. 

Dengan adanya acara Minggu Kasih maka pihak Polsek Kundur dapat mendengarkan cerita serta keluhan kami sehingga tercipta hubungan yang baik demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan damai di wilayah kecamatan Ungar, ungkap Ghani. 



Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Kundur AKP Septimaris, S.E. juga menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi dari warga Kecamatan Ungar karena berkenan hadir dalam acara Minggu Kasih ini. 

Diharapkan kedepannya sekiranya ada hal-hal tidak di inginkan yang terjadi menimpa masyarakat agar dapat langsung menelpon Bhabinkamtibmas.

Pihak Kepolisian khususnya Polsek Kundur selalu berkomitmen dan siap menindak tegas setiap tindakan atau gangguan yang meresahkan masyarakat dengan cara sopan dan santun, jelas Kapolsek Kundur. 


Kapolsek Kundur AKP Septimaris, S.E. menambahkan selain silahturahmi, acara Minggu Kasih ini juga sebagai wadah menjalin hubungan pendekatan dengan para Tokoh Masyarakat Kecamatan Ungar.

Terakhir, mari bersama-sama menjaga Sitkamtibmas Jelang Pemilu 2024 agar semuanya dapat berjalan dengan baik, lancar dan Aman sesuai dengan penerapan Colling System Pemolisian Masyarakat karena anggota Polri harus Netral dalam pemilu 2024 yang  akan datang nanti, Ungkap Kapolsek Kundur AKP Septimaris, S.E.



(Maklum Nainggolan)

Pages