Dihadiri Gubernur Bengkulu, Cabdin Kaur Cabang IX Bintuhan Selenggarakan HUT ke-5 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 15 Desember 2023

Dihadiri Gubernur Bengkulu, Cabdin Kaur Cabang IX Bintuhan Selenggarakan HUT ke-5

Bengkulu - Gubernur Bengkulu Prof, Dr, H. Rohidin Mersyah,  MMA Hadiri Hut Cabdin Kaur, ke-5, yang bertempat di SMAN 3 Kaur, Kehadiran Gubernur Bengkulu sambut suguhan  bermacam-macam penampilan dan atraksi dari siswa-siswi SMA/SMK/SLB kabupaten kaur  pada hari ini, Kamis (14/12/2023) 


Dalam acara tersebut gubernur Bengkulu prof. Dr.H Rohidin Mersyah MMA beserta rombongannya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kaur , wakil ketua 2 baznas Provinsi Bengkulu, baznas Kabupaten Kaur, Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur, kapolsek kaur tengah, Danramil kaur tengah dan seluruh kepala sekolah SMA di Kabupaten kaur.


Penyambutan gubernur Bengkulu di tampilkan  tarian persembahan Bengkulu di bawakan oleh siswa-siswi SMAN 10 Pentagon  dan atraksi pencak silat  dari SMAN 1 kaur serta ditutup dengan penampilan deklarasi puisi dari SMAN 2 Kaur dan tari kreasi dari SMKN 5 Kaur.


Kepala Cabdin Kaur Cabang IX Bintuhan, H Jayadi Ruslan, M.si Mengucapkan terimakasih kepada Gubernur beserta rombangan yang telah menyempatkan diri hadir di Hut Cabdin Yang ke 5, meskipun ini yang perdana namun kepala capdi mengucapkan terimakasih kepada seluruh yang tetlibat dalam kepanitian berkat kerja keras suluruh panitia maka terselenggaranya acara ini  dengan sukses, pungkas kacapdin Kaur. 


Pemberian santunan kepada 50 siswa/siswi SMA SMK SLB Kabupaten kaur oleh Gubernur Bengkulu didampingi wakil ketua dua baznas provinsi Bengkulu dan ketua baznas Kabupaten kaur.


Gubernur Bengkulu Dr.H Rohidin Mersyah menyampaikan dalam pidatonya yaitu” harapan saya HUT ke-5 ini, semoga Capdin lebih maju dan terus berkarya lagi kedepannya,dan Semoga seluruh anak pelajar di kaur senantiasa mendapatkan perhatian sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk generasi lanjut, Tutupnya Prof.Dr.drh.H Rohidin Mersyah MMA. 


Disisi lain Kepala SMKN 6 Kaur, Ipian Guniri, M.pd, mengucapkan Selamat HUT yang ke 5, Kepada Cabdin Kaur Cabang IX Bintuhan, Dengan di selenggarkannya Hut Ke 5, Cabdin Kaur yang perdana ini, Semoga Cabdin Kaur Bisa lebih berkarya dan Meningkatkan prestasi lagi untuk akan datang. ujar kepsek SMK N 6


Jurnalis :ujangrahi

Pages