Bacaleg Partai PPP Optimis Dulang Suara Dalam Pileg 2024 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 14 Desember 2023

Bacaleg Partai PPP Optimis Dulang Suara Dalam Pileg 2024

Empat Lawang - Cenci Ristan asli putra Daerah Desa Rantau Dodor,kecamatan POBAR,kabupaten Empat Lawang,Sumatra Selatan siap maju pada pemilihan legislatif (pileg)2024 mendatang.


Selain dukungan dari keluarganya dan kerabat dekat tujuan utamanya maju dalam mencalonkan diri Bacaleg davil (v) kecamatan Sikap Dalam,Pendopo Barat,dan Talang Padang.

Untuk berbuat terbaik  demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat yang ada didavil(v).


Cenci/ries merupakan pengurus partai PPP menyusun strategi guna mengabdi kepada rakyat degan tekat dan semangat yang ikhlas serta tulus dirinya berkeinginan mewakili suara masyarakat yang ada di davil (v) diajang pemilu legislatif tahun 2024 mendatang.


Jangan pernah mengabaikan hati nurani masyarakat karena dari suara merekalah menjadikan para anggota legislatif duduk dikursih DPRD Kabupaten Empat Lawang maupun DPRD provinsi Sum-Sel,kata salah satu pengurus partai (PPP) Kabupaten Empat Lawang Kamis 13/12/2023.

Cenci optimis memprole suarah sebanyak-banyaknya di davil (v)ini visi dan misinya untuk mensejahterakan masyarakat Empat Lawang.


Saya banyak mendengarkan keluhan dari masyarakat yang ada didavil(v)ini dari mulai banyaknya yang belum mendapatkan PKH dan KKS tutur bacaleg Cenci.


Dia mengungkapkan seadainya saya lolos pileg 2024 semua keluhan masyarakat akan di perjuangkan melalui kursih DPRD Kabupaten Empat Lawang tutupnya.


Journalist: Surya dilaga

Pages