Rasno Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karimun Meninjau Pelaksanaan Pembangunan Masjid di Kecamatan Buru - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 15 November 2023

Rasno Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karimun Meninjau Pelaksanaan Pembangunan Masjid di Kecamatan Buru

Karimun, Kysanews.com - Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Karimun melakukan peninjauan terhadap pelaksanaan pembangunan Masjid yang berlokasi di Jalan Lundang Panjang Kelurahan Buru Kecamatan Buru, Rabu (15/11/2023).


Awalnya bangunan tersebut merupakan bangunan berbentuk Surau namun dalam perkembanggannya seiring dengan bertambahnya anggota jamaah maka bangunan ini sudah tidak memungkinkan untuk digunakan. 


Dengan pertimbangan tersebut, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Karimun Rasno, S.E, M.Si, mengambil inisiatif untuk merehab dan memperbesar bangunan dari bentuk Surau menjadi Masjid dengan menggunakan anggaran melalui Dana Aspirasinya. 


Menurut Rasno, pembangunan Masjid Al-Taqwa ini dilakukan secara bertahap mengingat anggaran sangat terbatas dan Alhamdulillah untuk tahap awal pembangunan telah terlaksana dengan baik. 

Diharapkan kedepannya  pembangunan disetiap tahapannya tidak mengalami kendala apapun dan semuanya bisa berjalanan dengan lancar karena pembangunan ini sangat penting dan kita butuhkan sebagai umat Muslim, ucap Rasno. 


Diketahui sebagaimana informasi yang dihimpun awak media ini dilapangan, selain pembangunan sektor lainnya, Rasno juga sudah banyak menunjukkan kepeduliaannya terhadap pembangunan tempat Ibadah seperti Surau maupun Masjid yang tersebar di wilayah Kabupaten Karimun khususnya di Kepulauan Kundur. 




Penulis  :   Maklum Naunggolan

Pages