Kapolsek Kundur Beserta Ketua Bhayangkari Adakan Silahturahmi Di Yayasan TPQ Kemala Bhayangkari - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 16 November 2023

Kapolsek Kundur Beserta Ketua Bhayangkari Adakan Silahturahmi Di Yayasan TPQ Kemala Bhayangkari

Karimun, Kysanews.com - Kapolsek Kundur AKP Septimaris, S.E, bersama Ketua Pengurus Bhayangkari Ranting Tanjung Batu Kundur Ny. Via Septimaris melakukan kunjungan silahturahmi ke TPQ Kemala Bhayangkari Kundur, Selasa (14/11/2023). 


Kunjungan Silahturahmi ini dilakukan dalam rangka pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap para Santri dan Santriwati binaan Yayasan Kemala Bhayangkari Polsek Kundur yang bertujuan untuk meningkatkan Iman dan Taqwa setiap generasi bangsa. 


Kegiatan acara silahturahmi dan Binrohtal ini diawali dengan perkenalan diri yang dilanjutkan  mendengar Ceramah agama dengan melantunkan Sholawat Nusron dan Do'a untuk keselamatan seluruh anggota Polri dimanapun berada dalam melaksanakan tugasnya. 


Kapolsek Kundur AKP Septimaris, S.E, mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini merupakan salah satu Program Prioritas Kapolri "PRESISI" dalam menjalankan tugas sebagai Polri. 

Selain itu, dengan adanya pertemuan silahturahmi ini maka akan terjalin hubungan kedekatan antara Kapolsek Kundur dengan anak-anak sehingga informasi bisa kita dapatkan sebagai langkah awal deteksi dini di wilayah Hukum Polsek Kundur sehingga terciptanya situasi yang  aman dan kondusif, ungkap Kapolsek Kundur AKP Septimaris, S.E.



Hadir dalam acara Kegiatan silahturahmi ini, Kapolsek Kundur AKP Septimaris, SE,  Ny. Via Septimaris, Ust.Daut, Pegurus Bhayangkari Polsek Kundur berserta anggota, tenaga Pengajar TPQ Kemala Bhayangkari Kundur serta Para Santri Kemala Bhayangkari dan Tokoh Agama. 



Penulis  :  Maklum Nainggolan

Pages