Antisipasi Kriminalitas, Polsek Rebang Tangkas Gelar Patroli KRYD Jelang Pemilu 2024 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 30 November 2023

Antisipasi Kriminalitas, Polsek Rebang Tangkas Gelar Patroli KRYD Jelang Pemilu 2024

Way Kanan - Menjelang Pemilu 2024, Polsek Rebang Tangkas Polres Way Kanan gelar patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan)  di  Kampung  Lebak Peniangan Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan. Kamis (30/11/2023).


Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Plt.Kapolsek Rebang Tangkas Ipda Mardianto menyampaikan hadirnya personel Polri di tengah masyarakat bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman.


Lanjutnya, selama kegiatan patroli tersebut petugas menyasar pemukiman warga guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan lokasi rawan kriminalitas seperti C3 (Curat, curas dan curanmor) dan kejahatan lainnya,” Imbuh Kapolsek.


Dalam aksinya, personel yang bertugas juga menjalin hubungan kedekatan dengan warga dengan memberikan himbauan dengan harapan dapat bekerjasama dengan pihak keamanan menjelang pemilu 2024 untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif.


Dengan kehadiran personel Polri ditengah - tengah masyarakat ini,  mudah - mudahan dapat memberikan dampak positif  bagi masyakarat khususnya dalam harkamtibmas. " Ungkapnya (inal irawan)

Pages