Mengenal Lebih Dekat Figur, Kendry Juhaedi Caleg GERINDRA Dapil lll Indramayu - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 27 Oktober 2023

Mengenal Lebih Dekat Figur, Kendry Juhaedi Caleg GERINDRA Dapil lll Indramayu

Indramayu - Sosok Sederhana & Merakyat, Kendry Juhaedi yang sering disapa Kendry hadir di publik dengan ciri khas Calon Legislatif (Caleg) yang rendah hati & bijaksana. 

Banyak Tokoh Masyarakat yang mendukungnya untuk maju sebagai caleg di Dapil lll Kabupaten Indramayu. 



Kendry terdaftar sebagai caleg 2024 Daerah Pemilihan (Dapil) lll Kabupaten Indramayu dari Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) meliputi Kecamatan :


1. Kecamatan Sliyeg 

2. Kecamatan Jatibarang 

3. Kecamatan Widasari 

4. Kecamatan Tukdana 

5. Kecamatan Bangodua 

6. Kecamatan Kertasemaya 

7. Kecamatan Sukagumiwang 


Berbekal semangat optimisme dorongan dari para pendukung bahkan simpatisan yang tentunya lintas generasi, optimis untuk maju sebagai calon Legislatif (Caleg) pada pemilu 2024 mendatang.

Pasalnya Kendry dikenal bijaksana dalam mengambil sikap, ketika menengarai suatu problem yg muncul ditengah lingkup masyarakat. 



Tak hanya itu, keseriusannya juga ingin mengawal kesejahteraan rakyat cilik, para pahlawan devisa hingga kesetaraan perlindungan hukumnya pun patut diperjuangkan. 

Memang tak diragukan lagi Figur Kendry Juhaedi dikenal cekatan, aktif dalam memperjuangkan hak kesetaraan/kesejajaran terlebih dalam sosial control. 


Berperangai tegas namun bijaksana Kang Kendry kerap disapa masyarakat sekitar, sambil menyibak kisi kisi beliau nyaleg motivasinya apa saja sih kang... Saat ditanya awak media di Gazebo rumah kediamannya Ds.Tugu Kidul Kecamatan Sliyeg - Indramayu. 



“Alhamdulillah, berkat dorongan para rekan aktivis dan tokoh masyarakat saya maju pada Pileg 2024 mendatang, tujuan saya tak lain untuk mengawal kesejahteraan masyarakat kecil, pahlawan devisa... Pokoknya tak lain untuk rakyat Dermayu... maka dari itu saya siap mewakafkan diri untuk mengawal kesejahteraan, kesetaraan & kesejajaran rakyat Dermayu khususnya dapil lll.. " ucapnya (Kendry Juhaedi). 


Pria Paruh baya ini menyampaikan bahwa untuk sekarang dirinya tak ingin banyak berjanji kepada masyarakat, cukup untuk mempelajari perilaku selama ini, belajar dari penyikapan penyikapan persoalan dilapangan yang lebih elok & lebih elegan... Diplomatis,Presuasif & Preventif. 


Bagi Kendry berjanji bukan solusi untuk mengawal kesejahteraan masyarakat, dia mengajak para relawan dan tim nantinya untuk berjuang bersama, bergerak masiv bersama. 

Karna Menurutnya tidak ada usaha yang mengkhianati hasil.


“Untuk sekarang saya tidak mau banyak berjanji kepada masyarakat, karena janji bukan solusi untuk mengawal kesejahteraan masyarakat nantinya,... 

Saat ini yang saya tanamkan kepada teman-teman tetap berjuang karena yakin tidak ada usaha yang mengkhianati hasil.” Pungkasnya.


(B.Je)

Pages