Jalan Utama SMPN 10 Tualang Rusak Parah Butuh Perhatian Pemerintah Kabupaten - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 24 Oktober 2023

Jalan Utama SMPN 10 Tualang Rusak Parah Butuh Perhatian Pemerintah Kabupaten

Kabupaten SIAK - Jalan utama menuju SMPN 10 rusak parah, jalan ini merupakan jalan menuju pusat pendidikan di Jl. Sultan syarif kasim desa perawang barat kec.tualang kab. Siak , ribuan pelajar susah payah melintas di jalan tersebut, juga para wali kelas,kepala sekolah, dan staf sekolah  maupun mahasiswa dari SMAN-05 setiap hari melalui jalan tersebut.  (23/10/2023(


 Di Tambah lagi semenjak musim hujan beberapa hari ini, jalan tersebut tergenang dan mengalami kerusakan parah sehingga menghambat akses menuju tempat para pelajar menimbah ilmu. Melihat kondisi tersebut, Kepala sekolah SMPN-10 sudah mengajukan usulan kepada kepala desa FAIZAL  setempat dan juga kepada kepala dinas pendidikan  H. MAHADAR  SPD.MM melalui pemerintah Kabupaten untuk segera memperbaiki jalan tersebut. 


"Kita mengajukan usulan kepada kepala dinas pendidikan dan pemerintah kabupaten mohon kiranya memperbaiki akses jalan menuju tempat pendidikan yaitu Jalan akses utama  SMPN-10 , karena jalan tersebut adalah jalan utama agar para pelajar dan guru sampai ke tempat tujuan untuk menjalankan proses belajar mengajar", Demikian ungkap kepsek SMPN 10 Tualang MUSTARI YUSUF. S.Pd., M.M,  saat dikonfirmasi wartawan  di ruang kerjanya pada Senin (23/10) 


lanjutnya, kondisi tersebut jika terus menerus dibiarkan akan semakin parah kerusakannya sehingga sangat dibutuhkan kelancaran akses jalan tersebut pada dasarnya tetap mengikuti proses pendidikan secara lancar tanpa terpengaruh rusaknya jalan, namun jika hujan deras jalan menjadi berlumpur yang mengakibatkan sepatu dan pakaian siswa menjadi sedikit kotor, bahkan jika kurang hati-hati dapat "terpeleset" pada kubangan lumpur. 


",Ditambahkannya, mohon kiranya kepada Pemerintah Kabupaten siak  memperhatikan kondisi jalan  untuk diadakan perbaikan dan di semen karena di SMPN-10 yang bersebelahan dengan SMAN-05  ini terdapat ribuan para siswa-siswi, dan wali kelas. Dan orang tua murid-murid.


dengan ini kami meminta kepada pihak pemerintahan provinsi kabupaten dan serta pengurus jajarannya agar kiranya segera menindaklanjuti program pembangunan proyek APBD-APBN tersebut agar kiranya segera memperhatikan nya. (Indra Syarial)

Pages