Ditanya Mengenai APS APK Yang Melanggar Divisi HPPMHM Diduga Keluarkan Nada Arogansi - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 25 Oktober 2023

Ditanya Mengenai APS APK Yang Melanggar Divisi HPPMHM Diduga Keluarkan Nada Arogansi

Pesisir Barat - Ditanya mengenai berapa Jumlah APS (aSlat peraga sosialisasi) yang melanggar di Kabupaten Pesisir Barat Bidang divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat (HPPMHM) di Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat Ayu Mega Sari menjawab dengan nada arogansi dan bernada tinggi.


Saat wartawan media ini menanyakan berapa jumlah APS yang melanggar dan kapan akan melakukan penertiban di Kabupaten Pesisir barat Ayu Mega Sari, Mengatakan saat ini masih belum di tentukan kita masih menunggu intruksi Bawaslu Provinsi, kita lihat dulu aturan PKPU titik mana yang boleh di pasang dan tidak boleh di pasang.


Ditanya mengenai bagai mana hari ini apakah APS boleh di pasang atau tidak Mega Menjawab dengan nada tinggi, "Bukan  bukan gak papa lho dan kita sudah catet, sudah di pantau.


APS atau APK mana yang melanggar belum ada info lagi dari Bawaslu Provinsi dalam menertibkanya.


"Ditanya mengenai berapa jumlah APS dan APK yang melanggar Mega menjab dengan nada tinggi ya setiap hari rabu kita melakukan pemantauan ujarnya.


Wartawan ini pun menanyakan jangan bernada tinggi mega pun menjawab 'ya saya biasa menjawabnya'.


Melalui pesan Whatsapp nya divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat (HPPMHM) Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat Ayu Mega Sari 'Maaf yuu bang try, Tadi agak kenceng ngomong nya, Tidak kedengeran masih d Bandara 

Jadi tidak enak gini, Biar silaturahmi tidak terputus kapan ke Bawaslu , sembari mengirimkan emot Ketawa dan tanda maaf. (Try)

Pages