Korban Banjir Kelurahan Tapus sampai Sekarang Belum Dapat Bantuan dari Pemda MADINA - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 01 September 2023

Korban Banjir Kelurahan Tapus sampai Sekarang Belum Dapat Bantuan dari Pemda MADINA

Mandailing Natal - Di tahun 2021 yang lalu masyarakat kelurahan tapus sangat merasakan duka yang mendalam di akibatkan rumah beberapa warga kelurahan tapus hanyut di bawa banjir sehingga membuat satu keluarga tidak memiliki tempat tinggal lagi.


rumah beserta isi nya habis hanyut di bawa deras nya arus banjir yang terjadi di kelurahan tapus beberapa tahun yang lalu di akibat kan hujan deras hingga berhari hari.


Parlagutan (45) dan emmi (40) pasangan suami istri yang menjadi korban kehanyutan rumah beserta isi nya membuat mereka sangat merasakan duka yang mendalam, rumah beserta isi nya hanyut di bawa banjir, hanya pakayan di badan saja yang bisa di selamat kan.


Korban,parlagutan  bercerita ke pada awak media beberapa hari yang lalu,beliau mengatakan,pernah di datangi pihak dari pemda beserta Bupati ke tempat beliau,dan di dampingi oleh warga kel.tapus yang bernama  nazri lubis,cidi" Bupati mengatakan akan mengirim bantuan berupa matreal dan yang lain nya di saksikan beberapa warga tapus beserta orang tua saya kata"parlagutan nya di hadapan awak media melalui telepon celluler.


sampai sekarang kata parlagutan nya" belum ada bantuan jenis apapun yang datang,termasuk matreal nya sampai hari ini,sekarang sudah  tahun 2023 ucap beliau parlagutan nya,


seharus nya kata parlagutan nya" ada pemberitahuan dari pemda,ada atau tidak bantuan nya, supaya saya tidak berharap lagi kata parlagutan.


Makanya parlagutan meminta awak media menyuarakan kekecewaan nya melalui pemberitaan di media onlaine mana tahu segera di tindak lanjuti oleh pemda ataupun Bupati Jafar sukhairi kata beliau,


Emmi istri nya dari   Parlagutan pernah juga di wawancarai oleh reporter dari metro tv di kejadian hanyut nya rumah mereka,Emmi nya mengatakan,rumah yang mereka tempati habis semua di bawa banjir beserta isinya itulah kutipan yang di ambil dari vidio berita dari metro tv,akhir nya keluarga Parlagutan ngontrak rumah sampai sekarang berharap ada nya bantuan dari pemda dan Bupati  nya-(ilman)

Pages