Kodim 0412/LU Lunciing Program Unggulan Kodam II/Sriwijaya Dapur Masuk Sekolah - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 22 September 2023

Kodim 0412/LU Lunciing Program Unggulan Kodam II/Sriwijaya Dapur Masuk Sekolah

Lampung Utara - TNI Angkatan Darat Kodim 0412/LU Lunciing program unggulan Kodam II/Sriwijaya dengan tema dapur masuk sekolah. 


Dalam kegiatan ini berlangsung di sekolah dasar SD 1 Candimas Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara. Jum'at 22 September 2023.


Kegiatan di buka langsung oleh Dandim 0412/LU Letkol Inf. Heri Eko Prabowo yang didampingi Kapten Gus Amirul Amin Pasi Ter Kodim 0412/LU.


Turut hadir dalam kegiatan yang bertema dapur masuk sekolah, Kapolres Lampung Utara diwakili APK Edi Juarsyah Kasat Bimnas, Kejaksaan Negeri Kotabumi diwakili Adi prasatya SH., Kasubag Pembinaan, kepala desa Candimas Zainal Abidin, kepala puskesmas Abung Selatan Ristin Apriani Skm, MM.


Berlangsung nya kegiatan ini Letkol Inf, Heri Eko Prabowo menyampaikan saat ini menggagas sebuah program unggulan kodam II/ Sriwijaya dalam rangkain HUT TNI ke 78 yang bernama Babinsa masuk dapur sekolah. 


Berharap kedepannya akan berdampak kepada generasi muda, dengan kontribusi TNI Angkatan Darat, menuju empat sehat lima sempurna dalam pola hidup sehat. 


Kepala sekolah SD 1 Candimas Ermasari Spd, menyampaikan kegiatan ini di laksanakan dalam rangka Gebyar HUT TNI ke-78 dan langsung lunching program dapur masuk sekolah yang bertujuan.

"Empat sehat lima sempurna dalam pola hidup sehat" Terangnya 


Ketua kelompok kerja kepala sekolah (K3S) kecamatan Abung Selatan Hj prihatin Spd, MM, juga berharap berjalannya kegiatan ini dapat meningkatkan anak- anak didik kami. 


"Semoga kegiatan bisa selalu terselenggara dan mudah-mudahan semua sekolah dasar bisa mendapatkan kegiatan seperti ini juga," harapnya.


Bidan desa candimas devi ariyani Str Kep, sangat mengapresiasi kegiatan ini karena di bidang kesehatan lagi maraknya stunting.


"Alhamdulillah dari TNI mendukung, mudah-mudah kegiatan ini jangan hanya di tahun ini saja," pungkasnya.




(Tim SPRI)

Pages