Jelang Maulid Nabi Muhammad SAW, Firdaus Salurkan Sembako Anggota DPR RI Marwan Cik Asan - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 23 September 2023

Jelang Maulid Nabi Muhammad SAW, Firdaus Salurkan Sembako Anggota DPR RI Marwan Cik Asan

Way Kanan - Menjelang Maulid Nabi Muhammad SAW Anggota DPR RI Marwan Cik Asan dari Fraksi Partai Demokrat  membagikan sembako kepada anak yatim-piatu dan orang tua lanjut usia di kelurahan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan. Sabtu (23/9/2023)


Kegiatan penyaluran sembako ini diwakilkan kepada oleh Firdaus Ketua Bidang Litbang DPC partai demokrat sekaligus calon anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Way Kanan. Bertempat di Markas besar Rumah Perjuangan Keadilan Rakyat Kilometer 5 Blambangan Umpu.


"Hari ini saya mewakili kakanda Marwan Cik Asan menyalurkan bantuan kurang lebih 95 paket sembako dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga dengan sedikit bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan kebutuhan warga diblambangan umpu" kata Firdaus.


Firdaus juga menambahkan dalam kesempatan ini untuk menyerap masukan dari masyarakat Blambangan Umpu.


"Semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban untuk masyarakat di kelurahan Blambangan Umpu juga menjadi media silaturahmi dan mendengarkan masukan warga masyarakat dengan wakil nya di DPR RI,"ungkapnya,(inal irawan)

Pages