Pemkab OKU Selatan Studi Tiru ke Pemkab Sumedang (SPBE) Sispql Kota Berbasis Teknologi Informasi - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 29 Agustus 2023

Pemkab OKU Selatan Studi Tiru ke Pemkab Sumedang (SPBE) Sispql Kota Berbasis Teknologi Informasi

Muaradua - Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) makin menunjukkan keseriusan dalam pengembangan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE). Hal ini salah satunya diimplementasikan melalui kegiatan study tiru Penerapan SPBE Guna Membentuk Sispam Kota Berbasis Teknologi Informasi yang dilakukan ke Pemerintah Kabupaten Sumedang., Selasa 29/Agustus/2023


Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B.Com., yang memimpin langsung seluruh jajaran Pemkab OKU Selatan melakukan kunjungan ke Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik (Diskipas) Kabupatan Sumedang, Senin (28/08/2023)


mengungkapkan Sumedang menjadi tujuan bagi Pemkab OKU Selatan untuk belajar, untuk menyerap berbagai ilmu dalam pengembangan SPBE ini.


Dijelaskannya bahwa Sumedang menjadi tujuan untuk belajar dalam Pengembagan SPBE karena dinilai menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia. Tahun lalu Sumedang menjadi nomor satu terkait SPBE di Republik indonesia inii,”

 

Dalam kunjungan 

ini, Bupati Sumedang,menyambut baik kedatangan seluruh jajaran Pemkab okuselatan.,

dan menjelaskan terkait Kabupaten Sumedang dalam penerapan SPBE di Kabupaten Sumedang.


Pemkab okuselatan serius mencontoh pemkap Sumedang dalam menerapkan(spbe)untuk-bentuk-sispam-kota-berbasis-teknologi-informasi,.(Agus)

Pages