Kapolres Karimun Lakukan Pengecekan Kelengkapan Pengamanan GTRA Summit 2023 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 28 Agustus 2023

Kapolres Karimun Lakukan Pengecekan Kelengkapan Pengamanan GTRA Summit 2023

Karimun, Kysanews.com - Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K melakukan pengecekan terhadap peralatan dan kendaraan juga kelengkapan guna memastikan kesiapan dalam rangka pengamanan GTRA Summit 2023 dan vvip/vip  dilapangan apel Bhayangkara Polres Karimun, Senin (28/08/2023). 


Pelaksanaan pengecekan tersebut dipimpin langsung Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H.S.I.K, didampingi Wakapolres Karimun, Kabag Ops Polres Karimun, PJU Polres Karimun dan personil yang terlibat. 


Adapun pengecekan kendaraan dan kelengkapan yang dilakukan yaitu terhadap 2(dua) unit moge harley davidson, 2(dua) unit moge MTT 850, 2(dua) unit sedan mazda 6, 2(dua) unit sedan corola altis, 2(dua) unit sedan lancer, 1(satu) unit mobil avanza serta 3(tiga) unit secdoor. 


Kemudian untuk perlengkapannya, pengecekan dilakukan terhadap roda 6(enam) sebanyak  3(tiga) unit Sat Samapta, roda 4(empat) sebanyak 5(lima) unit dan roda 2(dua) sebanyak 31 unit.


Selain itu, juga dilakukan  pengecekan kelengkapan personel seperti rompi, ht, tali pluit, kopel, tongkat, borgol, jas hujan, sepatu boots, senter, paper gun, tameng, road barrier dan water barrier


Menurut Kapolres Karimun, pengecekan ini dilakukan bertujuan untuk memastikan kesiapan pengamanan kegiatan GTRA Summit 2023 juga pengamanan vvip/vip.


Dari hasil pengecekan peralatan dan kenderaan yang dilakukan, ternyata semuanya berfungsi dengan baik serta dapat di gunakan pada saat pengamanan kegiatan GTRA Summit 2023 dan pengaman vvip/vip di wilayah Kab. Karimun. 


Semoga dengan adanya pengecekan peralatan, kendaraan dan kelengkapan kesiapan yang digunakan dalam pengamanan kegiatan GTRA 2023 dan vvip/vip, semuanya dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar”, tutup Kapolres Karimun. 


Penulis : Maklum Ngl

Editor : Rizky Ardinata

Pages