HANURA Kota Metro Gelar Kegiatan Jalan Sehat, Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-78 Tahun - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 22 Agustus 2023

HANURA Kota Metro Gelar Kegiatan Jalan Sehat, Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-78 Tahun

Kota Metro - Partai HANURA Kota Metro menyelenggarakan kegiatan jalan sehat dalam rangka menyemarakkan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI, yang mengambil Start dan Finish di Sekretariat DPC Partai HANURA Kota Metro, Alamat: Jalan AM. Bangsawan No.4 RT.024 RW.009 Kelurahan Imopuro Kecamatan Metro Pusat Kota Metro Provinsi Lampung, Minggu (20/08/2023).


Peserta jalan sehat dilepas oleh Wali Kota Metro yang diwakili Bapak Ketut dari Kesbangpol Kota Metro dengan mengibaskan bendera Start, didampingi oleh Bapak Rahmat Saleh selaku Ketua DPC Partai HANURA Kota Metro beserta jajarannya.


Jalan sehat mengambil rute, Start di Sekretariat DPC Partai HANURA Kota Metro keliling jantung Kota Metro yaitu Polres Metro, Masjid Agung Taqwa, Lap. Samber, RS. A.Yani, Taman Merdeka dan Finish di Sekretariat DPC Partai HANURA Kota Metro.


Dalam kesempatan tersebut Bapak dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG (K)., MH. selaku Wali Kota Metro menyampaikan sambutan yang diwakilkan Bapak Ketut dari Kesbangpol Kota Metro dan dihadiri oleh Bapak Drs. H. Qomaru Zaman, MA. selaku Wakil Wali Kota Metro.


Jalan sehat adalah olah raga yang ringan tetapi memiliki manfaat yang besar untuk kebugaran dan kesehatan tubuh, setelah peserta jalan sehat sampai di Finish, panitia mengajak peserta jalan sehat untuk senam bersama yang dipimpin oleh instruktur senam profesional dengan diiringi musik DJ. Untuk menambah kebahagiaan peserta juga diberikan kupon undian untuk mendapatkan hadiah-hadiah seperti Kulkas, TV, Mesin Cuci, Dua Unit Sepeda, Kipas Angin, Dispenser, Blender, Strika dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya dan hadiah hiburan. Jelas Andy Gunawan, S.H.


"Kegiatan jalan sehat yang digelar Partai HANURA Kota Metro tersebut dimulai pada pukul 07:00 WIB - 10:30 WIB. Kegiatan itu tampak diikuti dengan penuh antusias warga mulai anak-anak hingga warga dewasa. Momen ini juga menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan warga. Sebab kalau hari biasa kita semua juga sibuk dengan rutinitas pekerjaan masing-masing", Tutup Andy Sakti. (Andy Sakti)

Pages