Datangkan Artis Dilla Nocil, Dalam Puncak Peringatan HUT ke-78 Tahun Kemerdekaan RI di Kota Metro - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 22 Agustus 2023

Datangkan Artis Dilla Nocil, Dalam Puncak Peringatan HUT ke-78 Tahun Kemerdekaan RI di Kota Metro

Kota Metro  - Untuk menambah semangat dan semakin meriah suasana puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kota Metro, kami: Rahmat Saleh (Ketua DPC Partai HANURA Metro), Azwar (Caleg Metro Pusat) dan Andy Gunawan, S.H. alias Andy Sakti (Caleg Metro Utara) mendatangkan Artis Indonesia yaitu Dilla Nocil. (19/8/2023).


Perlombaan yang digelar dalam peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Kota Metro berhasil menciptakan momen yang menggembirakan dan penuh semangat. Acara puncak ditutup dengan pembagian berbagai macam hadiah dalam berbagai macam cabang perlombaan, turut memeriahkan suasana dengan hadirnya Artis Dilla Nocil dengan menyanyikan beberapa lagu yang sedang digandrungi masyarakat Indonesia saat ini, termasuk menyanyikan lagu daerah. Terasa terbayar semua lelah Panitia dan para peserta lomba termasuk masyarakat Kota Metro, dengan ikut bergoyang ya bersama Artis Dilla Nocil.


"Sangat bangga melihat semangat dan dedikasi Panitia dan para peserta lomba dalam memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI untuk menyatukan energi positif guna memupuk rasa cinta tanah air Indonesia, sehingga dapat menghargai Sejarah perjuangan Para Pahlawan yang telah mendahului kita dalam merebut dan mempertahankan Indonesia yang kita cintai, sehingga dapat menjadi inspirasi bagi kita semua sebagai warga negara Indonesia untuk terus berkontribusi dalam memajukan Indonesia. NKRI Harga Mati". Ungkap Andy Gunawan, S.H. (Andy Sakti)

Pages