Warga Desa Tanjung Sari Berharap Agar Di Perhatian Persoalan Sumur Bor Beserta Perlengkapannya - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 20 Juli 2023

Warga Desa Tanjung Sari Berharap Agar Di Perhatian Persoalan Sumur Bor Beserta Perlengkapannya

Tanjung Sari - Warga Desa Tanjungsari meminta dengan Kepala Desa untuk melengkapi peralatan sumur bor yang ada di setiap dusun, Masyarakat desa Tanjung sari meminta untuk mantan kepala desa Wayan tulus untuk melengkapi perlengkapan sumur bor seperti tekmon dan kWh. Kamis (20/7/2023)



Saat Awak Media ingin komfirmasi kepada masyarakat yang tidak mau disebut namanya, ia meminta kepada mantan kepala desa Tanjung sari untuk melengkapi peralatan sumur bor yang ada di dusun khususnya dusun tiga.



Saat di tanya oleh awak media, masyarakat yang enggan di sebutkan namanya, ia mengatakan bahwa itu sudah lama sekali dari tahun 2021 sampai saat ini belum terpasang tekmon Samo kWh nya. Katanya 



"Sementara kami bingung pak ini kan udah ada anggaranya dari tekmon sama kWh kok sampai sekarang belum di  pasang jadi kami narik kabal sendiri sendiri dari rumah masing-masing pak." Ucap Warga yang tidak mau di sebutkan namanya



Tambahnya "Kami kecewa atas janji-janji yang di lontarkan dari mantan kades Wayan tulus pak, kami masyarakat desa Tanjung sari memohon meminta kepada pihak terkait tolong di perhatikan kami  kami meminta sumur bor beserta perlengkapannya bukan sumur bor saja." Harapnya. (Rudi Hartono)

Pages