Komandan Lanal Palu Berikan Exit Breifing Jelang Serah Terima Jabatan - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 20 Juli 2023

Komandan Lanal Palu Berikan Exit Breifing Jelang Serah Terima Jabatan

Sulteng - Menjelang acara serah terima jabatan (Sertijab) yang direncanakan pada tanggal 21 Juli mendatang, Komandan Lanal Palu (Danlanal Palu) Kolonel Laut (P) M. Catur Soelistiyono S.H., CHRMP. dan Ketua Cabang 4 Korcab VI DJA II Ny. Artha Catur Soelistiyono berpamitan kepada seluruh Keluarga Besar Lanal Palu yang dikemas dalam acara Exit Briefing di Gedung Serba Guna (GSG) Mako Lanal Palu. 19/7/23


Tampak hadir dalam acara Exit Briefing tersebut seluruh Perwira Staf Lanal Palu, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Palu serta seluruh pengurus Jalasenastri Cabang 4 Korcab VI DJA II untuk mengikuti kegiatan Exit Briefing .


Dalam kesempatan tersebut Danlanal Palu mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Seluruh Prajurit dan PNS Lanal Palu yang telah bekerja keras, ikhlas dan semangat dalam mendukung tugas satuan, selama dirinya menjabat sebagai Komandan Lanal Palu. Lebih lanjut dikatakan oleh Kolonel Laut (P) M. Catur Soelistiyono, dirinya merasa bangga dan bersyukur bahwa seluruh program kerja dapat terlaksana sesuai harapan dinas dan komando atas, serta berharap apa yang sudah dilaksanakan dapat menjadikan Lanal Palu lebih baik.


Dalam Exit Briefing yang tetap mengedepankan protokol kesehatan ini, dilaksanakan juga penayangan video kilas balik Danlanal Palu, yang merupakan rangkuman kegiatan pelaksanan program kerja dan anggaran serta hal menonjol dalam masa kurun jabatan Danlanal Palu dan Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab VI DJA II sebagai bekal masukan kepada pejabat baru selanjutnya. Kemudian acara di lanjutkan dengan pemberian Cinderamata Komandan Kepada perwakilan Prajurit Lanal Palu. (Nizar)

Pages