Pilkades Sudah Mulai Memasuki Tahap Pengambilan Nomor Urut - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 22 Juli 2023

Pilkades Sudah Mulai Memasuki Tahap Pengambilan Nomor Urut

Mesuji - Bertempat di balai desa Muara Tenang kecamatan Tanjung Raya kabupaten Mesuji provinsi Lampung. Saby (22/7/2023)


Perhelatan Pemilihan Kepala Desa mulai memasuki tahapan Pengambilan nomer urut Calon , yang selanjutnya masing masing Calon akan memperebutkan kursi kepemimpinan Kepala Desa Muara Tenang masa bakti 2023  - 2029.


Bukan lagi waktu yang seumur jagung dalam masa jabatan yang 6 tahun , ini belum  Undang Undang hal Kepala Desa masa jabatan diperlakukan maka akan menambah jenjang waktu kepimpinan.


Di hadiri oleh 11 Panitya Pilkades Muara Tenang juga BPD ( juga sebagai Pengawas Pilkades Muara Tenang sejumlah 5 orang ).


Bhabinkamtinmas Muara Tenang Bripka Wahyudiz, Babinsa Muara Tenang Koptu Aris Kusdiarto , Plh Desa Muara Tenang Faisal Harahap ,.Tokoh tokoh baik dari Pendidikan, Tokoh Masyarakat ,Tokoh Pemuda dan Olah raga ,Tokoh Agama, PKK.

Kita membaur bersama sama dalam acara pengambilan nomer urut calon kepala desa.

Suasana hening ,serius dan santai mewarnai situasi pengambilan nomer urut tersebut.


Adapun setelah Pengundian yang diambil dari para Calon kepala desa Muara Tenang akhirnya nomer urut sebagai berikut : 

 - 01  adalah RIDWAN.

- 02 adalah AGUS WINARNO.

- 03 adalah M Khamdani.

Setelah  penetapan nomer urut akhir para calon berhak mempromosikan diri sebagai calon kepala desa dengan mengampanyekannya dengan foto pribadi dan nomer urut kepada para pemilih di masyarakat Muara Tenang sejumlah 1623 jiwa baik laki laki maupun perempuan.


Besar harapan Panitya Pilkades desa Muara Tenang kiranya berjalan dengan tertib, aman ,damai ,jujur serta menghasilkan seorang kepala desa yang memiliki kinerja yang baik sesuai harapan masyarakat juga mampu memakmurkan bahkan memajukan desa Muara Tenang ke depannya agar lebih baik .


( Panca )

Pages