Ketua DPD iwo-indonesia Bersinergi Dengan Kejari OKU Selatan Dalam Menegakan Hukum di Kabupaten OKU Selatan - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 22 Juli 2023

Ketua DPD iwo-indonesia Bersinergi Dengan Kejari OKU Selatan Dalam Menegakan Hukum di Kabupaten OKU Selatan

Muaradua - Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-i)  DPD kabupaten OKU Selatan IRAWAN menerima piagam penghargaan dari Kajari OKU Selatan atas dukungan kepada Kejaksaan Negeri OKU Selatan dalam penegakan hukum dan penyampaian informasi yang berimbang kepada masyarakat OKUselatan Sabtu (22/juli/2023).


Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepal Kejaksaan Negeri (Kajari) OKU Selatan Dr Adi Purnama.,SH.,MH

kepada Ketua Iwo'indonesia,.OKU Selatan Irawan dan Ketua organisasi wartawan lainnya.


Penyerahan piagam penghargaan ini berlangsung di halaman kantor Kejaksaan Negeri OKU Selatan pada acara tasyakuran peringatan hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 tahun 2023 yang berlangsung khidmat dan sederhana.


Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari)OKU Selatan Dr Adi Purnama,.SH,.MH mengatakan pemberian penghargaan kepada ketua (Iwo'i)OKU Selatan, PWI OKU Selatan, SMSI IWO dan IWOS merupakan bentuk apresiasi pihaknya terhadap loyalitas dan komitmen media dalam mendukung kinerja Kejaksaan Negeri OKU Selatan.


Penghargaan ini kami berikan atas dukungan media terhadap kejari dalam penegak hukum dan pemberian informasi berita yang berimbang kepada masarakat kabupaten okuselatan,.



Sementara itu Ketua Iwo'i OKU Selatan Irawan  seusai menerima penghargaan mengucapkan  terimakasih kepada (Kajari)OKU Selatan dan jajaranya atas penghargaan yang di berikan kepada organisasi iwo-indonesi ikatan wartawan onlen Indonesia.

Ketua IWO'INDONESI Irawan juga mengapresiasi kinerja Kajari OKU Selatan dan jajaran yang telah bekerja semaksimal mungkin dalam memberantas tindak pidan korupsi dan melindungi hak-hak warga negara Indonesia husus ya masyarakat OKUselatan,.


“Apresiasi setinggi-tingginya kami berikan kepada Kajari OKU Selatan dan jajaran atas penegakan hukum dan melindungi hak-hak warga negara terkhusus di Bumi Serasan Seandan 


Bersama dengan ini, kejaksaan negeri OKU Selatan juga memberikan penghargaan kepada beberapa Kepala Desa dan Lurah di kabupaten OKU Selatan.

dalam mensukseskan program Restorative Justice (RJ) pada bidang tindak pidan umum (Pidum) Kejaksaan Negeri OKU Selatan,.


turut hadir Bupati Okuselatan Popoali,martopo/ ketua DPRD Oku Selatan/Kapolres Okuselatan,.dan seluruh instansi dinas di kabupaten Okuselatan.(Agus)

Pages