Kemajuan yang Sangat Cepat, Kecamatan Sinunukan Dapat Apresiasi - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 21 Juli 2023

Kemajuan yang Sangat Cepat, Kecamatan Sinunukan Dapat Apresiasi

Mandailing Natal - Seiring berjalan nya waktu terobosan demi terobosan selalu di utamakan untuk daerah yang mandiri di segala bidang /sektor seperti wilayah di kabupaten mandailing natal prov (SUMUT) yaitu kecamatan sinunukan mulai dari sektor perkebunan sawit hingga berdiri nya pengolahan minyak kelapa sawit (PMKS) yang ada di wilayah Kecamatan Sinunukan.


apalagi di bidang koperasi unit desa nya (KUD) di lihat dari perkembangan nya dari tahun ke tahun sungguh banyak perubahan  apa lagi perekonomian nya sungguh sangat luar biasa di lihat dari aspek ,sekilas tidak masuk akal tapi sudah terbukti kecamatan sinunukan termasuk kecamatan yang sangat mandiri di segala bidang.


Semenjak di ciptakan Koperasi Perkebunan di bidang kelapa sawit di situlah mulai terlihat kemajuan di luar dugaan seperti pembangun rumah pribadi,rumah sakit pribadi /swasta toko toko, ruko dan masih banyak yang lainya. 


Untuk kedepannya mungkin kecamatan sinunukan sudah wajar di juluki sinunukan cyti Kecamatan yang berkembang di segala bidang.


Pemerintah kecamatan nya pun sangat begitu antusias meperhatikan pelayanan bagi masyarakat sinunukan baik di segala bidang.


Supaya untuk kedepan nya bisa lebih mandiri agar ekonomi makin lebih meningkat.


itulah trobosan yang di ciptakan oleh pemerintah kecamatan sinunukan. (Ilman)

Pages