Belasan tahun,jalan kebun lorong satu kel. tapus.tak pernah tersentuh perbaikan jalan - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 04 Juli 2023

Belasan tahun,jalan kebun lorong satu kel. tapus.tak pernah tersentuh perbaikan jalan


Mandailing Natal - Jlan penghubung antara jalan kebun lorong satu menuju dusun simaung kec.lingga bayu.kab mandailing natal,kondisi nya rusak parah dan susah untuk di lewati apalagi di waktu malam hari dan musim hujan.


roy,salah seorang warga mengatakan,kerusakan jalan ini banyak di keluhkan warga karena mengahambat aktivitas dan roda perekonomian jalan ini merupakan akses satu satunya menuju dusun si maung dan desa pangkalan.


"kelurahan silih berganti tapi jalan nya ini tetap begini begini aja dari tahun ketahun ucap mas roy nya.pihak kelurahan maupun pemerintah daerah seolah tak perduli atau jangan jangan pihak dari kelurahan nya tidak pernah mengusulkan tentang jalan kami "ucap beliau.


warga berharap pemerintah segera memperbaiki jalan tersebut supaya mudah di lewati dan roda perekonomian bisa semakin lancar.


"Kami warga sangat berharap pemerintah bisa memprioritaskan pembangunan jalan agar warga tidak terganggu aktivitas nya.kalau jalan nya bagus aktivitas ekonomi warga juga bagus,warga berharap pemerintah daerah paham dengan ke butuhan warga ",kata warga nya.


"warga mengaku sangat kesulitan untuk melintas di jalan ini,untuk menghindari bebatuan yang menempel di tengah tengah jalan pengendara harus exstra hati hati ucap warga,


"warga berharap pemerintah daerah kabupaten mandailing natal segera memperbaiki kerusakan jalan ini.

"sebagai warga awam kami tidak banyak banyak permintaan minimal jalan kebun kami ini menuju dusun simaung bisa di perbaiki se cepat nya ucap warga.


"Masyarakat ataupun warga di kel.tapus dan dusun simaung berharap ke pada bupati mandailing natal segera mendengar keluhan warga ataupun masyarakat tentang jalan rusak dan berbatu yang berada di kelurahan tapus jalan kebun menuju dusun simaung dan desa pangkalan (ilman)

Pages