Wakil Ketua II DPRD Pesisir Barat Ali Yudiem Apresiasi Kinerja PT. PLN (Persero) Pada Acara Krui Pro QS 5000. - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 16 Juni 2023

Wakil Ketua II DPRD Pesisir Barat Ali Yudiem Apresiasi Kinerja PT. PLN (Persero) Pada Acara Krui Pro QS 5000.

Krui, Pesisir Barat - Wakil Ketua II DPRD Pesisir Barat Ali Yudiem Apresiasi Kinerja PT. PLN pada acara Krui Pro QS 5000 langkah preventif PT PLN (Persero) ULP Liwa Sub Ranting Krui dalam memastikan pasokan listrik andal dan aman selama momen Krui Pro QS 5000,yang dilaksanakan di pekon tanjung setia. Jum'at (16/06/2023)


Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua II DPRD Pesisir Barat di ruang Lobi Merpati  Gedung DPRD Kabupaten Pesisir Barat, Pada kesempatan itu,Wakil Ketua II DPRD Pesisir Barat Ali Yudiem mengapresiasi dan menilai langkah PLN dalam mempersiapkan pasokan listrik berlapis menjadi kunci kesuksesan keandalan listrik selama momen Krui Pro QS 5000 berlangsung.


"Langkah PLN dalam memitigasi risiko ini paling penting dan sudah baik. Kami berharap tahun ini PLN bisa zero accident" ujar Ali Yudiem dalam keterangannya. 

Selain itu, Anggota Komisi II DPRD Pesisir Barat Reza Pahlevi juga mengapresiasi hal yang sama. Menurutnya pemeliharaan yang sudah dilakukan oleh PLN selama momen Krui Pro QS 5000 merupakan langkah strategis.


"Pelayanan hari ini juga sangat baik dan kami sangat bersyukur, keluhan masyarakat ini sangat cepat ditanggapi oleh PLN ULP Liwa. 

PLN sangat cukup siap dalam memberikan pasokan listrik selama kegiatan ini," kata Reza


Pada kesempatan lain, Kepala Kantor Jaga PLN Krui ULP Liwa Wira. R mengatakan pihaknya akan memastikan menjaga pasokan listrik andal selama periode Krui Pro QS 5000. Untuk itu, pihaknya telah menyiapkan posko siaga kelistrikan yang siap melayani kebutuhan masyarakat.


"Selanjutnya setiap unit operasional juga telah menyiapkan posko-posko siaga dilengkapi petugas dan perlengkapan. PLN siap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ujar Wira. (Jhon)

Pages