Bilangan Mushola di Kawasan Pariwisata Berembang Kampung Sri Gemilang - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 28 Juni 2023

Bilangan Mushola di Kawasan Pariwisata Berembang Kampung Sri Gemilang


Siak - Desa Sri gemilang salah satu dari desa wisatawan dalam hal ini saling menyikapi adanya pemberitaan bilangan tentang anggaran dari pemerintahan yang di terbitkan buat pariwisatawan berembang  tepatnya berada di kawasan perkampungan Sri gemilang.


Dalam hal ini hasil dari fakta yang di dapat dari lapangan hasil musyawarah pembilangan dari salah satu warga, masyarakat kampung Sri gemilang dalam hal ini kami selaku dari warga masyarakat setempat merasa senang dengan adanya pembilangan anggaran tersebut tidak sesuai dengan anggaran yang di ungkapkan.


Dengan hasil adanya pernyataan yang di dirikannya tempat pariwisatawan berembang namun secara sigap kebijaksanaan para pengurusan untuk menyikapi dan menyesuaikan anggaran bilangan dari pemerintahan tersebut demi mewujudkan tempat pariwisatawan bilangan yang ada di kampung Sri gemilang.


Dengan ini kami menyikapi dan meneliti langsung kelapangan demi mendapatkan hasil pernyataan pembilangan anggaran pengusulan dan penerbitan di 2021 ke 2022 terbitnya anggaran bilangan tersebut. dengan ini tim awak media  menyigapi bilang berita tersebut meminta langsung mengadakan suatu musyawarah langsung keperangkat masyarakat setempat.


Dengan adanya hasil penerimaan bilangan hasil dari musahwara mengatakan bilangan tersebut dengan adanya bilangan anggaran yang ada itu yang kami gunakan itu masih ada yang kurang pak jawab dari hasil musyawarah yang di dapat dari pengakuan musyawarah setempat.


Bangunan mushola ukuran 4x4 atap seng.20 keping,  tiang cor lantai cor , dengan anggaran sesuai RAB.Rp.46634700, ada untuk pembuatan tower air dan mesin daf polteng dan paralon, bapak pengulu  eswandi Candra selaku pengulu , kemudian hasil mayarakat Muskab 40 orang menghadiri tepat muskam tersebut, untuk 2024 mengusulkan Rehap lantai , akan dijadikan wisata brembang teletak di RT 02 RK.01.Untuk tujuan wisata has  koliner kedepan nya menjadi wisata koliner , ujar penghulu, itu salasatu usulan dari masyarakat usulan dari warga 


Muskam Senin tgl 26 Juni 2024 untuk dua ribu empat, dana BKK penerbit usulan 2021 terbit thn 2022 di kerjakan tapi anggaran tersebut tidak cukup dilaksanakan dilapangan....tokoh masyarakat.SAMSUL dusun Katari, dengan ini kami menyikapi dan meneliti menanggapi bilangan dari hasil fakta tidak ada permasalahan dengan adanya pernyataan kebijaksanaan hasil dari musahwara tersebut. (Indra Syarial)

Pages