Warga Keluhkan Jalan Rusak, Sepanjang Jalan Provinsi di Desa PekanTebih Tak Kunjung Diperbaiki - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 14 Mei 2023

Warga Keluhkan Jalan Rusak, Sepanjang Jalan Provinsi di Desa PekanTebih Tak Kunjung Diperbaiki

Rokan Hulu - Sepanjang Jalan Provinsi di Desa Pekan Tebih, Kecamatan kepenuhan Barat Terpantau oleh Awak media dan tim investigasi LSM mitra Plank suara rakyat menyoroti kinerja Gubernur Riau. (14/05/2023)

Sa'at di Konfirmasi Salah seorang warga Inisial (UC) yaitu desa Pekan Tebih Kecamatan kepenuhan barat banyak terpasang Baliho yang menyuarakan Kami masyarakat tidak akan memilih lagi Gubernur Riau.


Yang mana Gubernur Riau H.Syamsuar,Tidak memikirkan Jalan masyarakat umumnya kecamatan kepenuhan Barat.


Maka dari itu kami semua Masyarakat Desa Pekan Tebih Kecamatan kepenuhan barat Sepakat memasang Plank Baliho di sepanjang jalan.



Agar Semua masyarakat di kecamatan lainnya yang berada di kabupaten Rokan hulu provinsi Riau Sadar Akan kelalaian Gubernur Riau terhadap Jalan lintas provinsi yang berada di kabupaten Rokan hulu.


Alasan Masyarakat sa'at di Konfirmasi oleh Awak media Kenapa mereka Sampai memasang Plank Baliho di sepanjang Jalan, mereka katanya Sudah Muak Dengan Janji Pemerintah kota provinsi Riau.


Kami Takkan Bakal memilih H.Syamsuar Sebagai Gubernur Riau Lagi Karena selama Ini Gubernur Riau Tidak pernah memikirkan lagi Jalan lintas kami ini Pak,salah seorang warga tutur nya kepada tim kami*tutup.(Robet/Tim) 

Pages