Seorang Caleg Anggota DPRD Dapil 1 Kabupaten Kerinci Mencuri Perhatian Masyarakat - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 14 Mei 2023

Seorang Caleg Anggota DPRD Dapil 1 Kabupaten Kerinci Mencuri Perhatian Masyarakat

Kerinci - Kerinci, 13 Mei 2023 - Dalam pemilihan legislatif kali ini, seorang caleg dapil 1 termuda di Kabupaten kerinci mencuri perhatian masyarakat.Ia adalah Aldaffa

Fauzi Wisman Putra, Pria kelahiran 24 

Juli 2001 ini merupakan salah satu

kandidat kuat untuk saat ini."Saya tahu

bahwa politik bukanlah dunia yang mudah, 

terutama bagi pemuda seperti saya,

Namun, saya tidak akan membiarkan ketakutan dan keraguan menghalangi 

saya untuk maju.


Saya percaya bahwa pemuda memiliki peran penting dalam membangun negara dan memperjuangkan kepentingan rakyat”ungkap aldaffa 

dengan tegas saat dijumpai beberapa 

hai lalu Aldaffa, yang mana ini pengalaman pertama baginya untuk maju menjadi calon anggota legislatif tidak membuatnya takut meski banyak  kandidat lain yang jauh lebih tua dan mempunyai banyak pengalaman di banding dirinya yang baru berusia 21 tahun ini.  


Memiliki visi yang jelas tentang bagaimana meningkatkan kualitas hidup masyarakat di daerah pemilihan tempatnya mencalonkan diri. Ia menekankan pentingnya pendidikan berkualitas, akses kesehatan yang merata untuk semua rakyat, infrastruktur yang harus terus diperbaiki dan perbarui serta membuka lapangan pekerjaan baru di bidang pertanian khususnya karena melihat umunya masyarakat kerinci berprofesi sebagai petani.


“Saya maju sebagai caleg karena saya ingin memberikan suara untuk mereka yang belum terdengar dan memperjuangkan hak-hak rakyat. Saya tidak takut menghadapi tantangan dan berkomitmen untuk bekerja keras dalam mewakili suara mereka di parlemen.” Ungkapnya lagi Ketika ditanya alasan kuat untuk maju pada legislatif 2024 ini.


Sejak awal menyatakan maju pada legislative 2024, Aldaffa terlihat sangat aktif dalam berbagai kegiatan sosial di wilayahnya, termasuk memperjuangkan hak-hak buruh dan mengadvokasi perlindungan lingkungan. Dia juga sering mengunjungi masyarakat untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan mereka.


”Saya percaya bahwa jika kita tidak berani mengambil risiko dan berjuang untuk perubahan, maka tidak ada yang akan berubah. Saya siap berjuang dan berkontribusi dalam membangun masa depan yang lebih baik untuk negara ini."Putusnya dengan mantap.

Masyarakat yang merasa terwakili oleh visi dan semangat Aldaffa fauzi sangat antusias untuk memberikan suaranya pada pemilihan legislatif kali ini. 


Aldaffa sendiri berkomitmen untuk mewakili suara mereka di parlemen dan memperjuangkan kepentingan rakyat secara jujur dan transparan. (*)

Pages