Satgas TMMD ke-116 Bersama Warga Bangun Talud Jalan - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 14 Mei 2023

Satgas TMMD ke-116 Bersama Warga Bangun Talud Jalan


Sulteng Banggai Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-116 Kodim 1308/LB  melakukan pengerjaan pembangunan talud jalan sepanjang 200 Meter di area pesisir pantai wisata di Desa Tou, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai.


Komandan SSK TMMD Reguler ke 116 Kodim 1308/Luwuk Banggai, Kapten Inf Selumiel, mengungkapkan, pekerjaan fisik pembuatan talud pesisir pantai wisata ditargetkan cepat rampung supaya satgas bisa menyelesaikan di sasaran yang lain.


“Satgas TMMD bersama masyarakat bergotong-royong agar pengerjaan talud pesisir pantai wisata bisa lebih maksimal,” katanya, Minggu (14/05/2023).


Menurut Kepala Desa Tou, Ibu Hindom Todiku S.sos pembangunan talud diharapkan nantinya bisa dirasakan manfaatnya untuk masyarakat setempat. Keberadaannya bisa mencegah terjadinya abrasi air laut yang bisa menyebabkan longsor.


“Pembangunan talud ini sangat vital bagi ketahanan jalan. Saya berharap dengan talud ini juga jalan menjadi kuat dan awet, karena meminimalisir terkena hempasan air laut yang mengakibatkan longsor,” tuturnya. ( Nizar )

Pages