DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Metro Daftarkan Bacaleg ke KPU - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 14 Mei 2023

DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Metro Daftarkan Bacaleg ke KPU

Kota Metro - DPC Partai Bulan Bintang (PBB) datang ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro untuk mendaftarkan Bakal Calon Legislatifnya.


Ketua KPU Kota Metro Nurris Septa Pratama mengatakan bahwa KPU Kota Metro telah menerima berkas Bacaleg Partai Bulan Bintang pukul 11.25 di Kantor KPU Kota Metro. Minggu (14/5/2023)


Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Sunaryo berharap proses pendaftaran selesai, dan kelengkapan administrasi selesai,sehingga semua proses bisa selesai hingga proses administrasi selesai.


“Mohon doa nya PBB mengganti dewan dari partai yang lain, jadi di metro ini yang duduk jangan partai-partai itu aja dong”Ucap Sunaryo.


Lanjut Sunaryo mengatakan, "Karena kita dipilih rakyat dan kita harus kembali ke rakyat, jadi harus ada pemberdayaan kepada rakyat yang menjadikan kita wakil rakyat". Ungkapnya.


”Kalau dari partai PBB kita targetkan tiga kursi, kalau bakal calon legislatif (Bacaleg) di tiga dapil kita harapkan mendapatkan kursi satu satu, syukur syukur bisa empat kursi." Tutupnya (Akbar)

Pages