Kadis PMD Kabupaten Mesuji Tegaskan Kepada Panitia Harus Teliti Dalam Pemberkasan Calon Kades - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 17 Mei 2023

Kadis PMD Kabupaten Mesuji Tegaskan Kepada Panitia Harus Teliti Dalam Pemberkasan Calon Kades

Mesuji - Bertempat di balai desa Muara Tenang kecamatan Tanjung Raya Rapat Koordinasi Daftar Pemilih Sementara yang merupakan tahapan sosialisasi ke 3 di ikuti oleh Ketua BPD maupun Ketua Panitia Pilkades di Kabupaten Mesuji. Rabu (17/5/2023)

Dihadiri oleh unsur Pemerintahan baik dari Kecamatan Tanjung Raya, Kecamatan Panca Jaya, Kecamatan Simpang Pematang, Kecamatan Mesuji, akecamatan Rawa Jitu Utara dihadiri  juga Babinkamtibmas Muara Tenang.


Kadis PMD Kabupaten Mesuji Anwar Pamuji dalam sambutannya menyampaikan "" bahwa Panitya perlu ketelitian soal berkas berkas baik untuk warga maupun para calon kepala desa supaya tidak rancuh di kemudian hari , dan pesan kadis PMD agar para calon agar bisa memberikan teladan yang baik dari segi berkas ,tindakan maupun data data yang ada.'"


Kabid bidang Pengembangan Desa dan Administrasi SURYADI SH dalam pemaparannya hal Daftar Pemilih Sementara ini menyampaikan " rasa terima kasih kepada Kepala desa Muara Tenang yang menyediakan tempat guna acara Rapat Koordinasi Daftar Pemilih ,agar pihak Kepanityaan desa lebih teliti lagi supaya warga masyarakat yang sudah berhak memilih agar betul betul di fasilitasi.


Di sampaikan agar para calon kepala desa bisa mengikuti tes kejiwaan maupun berkas lainnya supaya di lengkapi dengan baik.


Tahapan pendaftaran mulai dari 27 April - 28 Mei 2023 dengan ketentuan : 

- masyarakat domisili Muara Tenang dengan bukti KTP 

- sudah berumur 17 tahun ke atas  ataupun sudah menikah.

-masyarakat sudah tinggal di desa minimal sudah 6 bulan.


Jika menetapkan DPS ataupun DPT undanglah tokoh tokoh baik tokoh  pemuda ,tokoh agama, tokoh masyarakat sebagai saksi guna antisipasi hal hal di kemudian hari.


Acara ditutup dengan selamat bekerja semoga apa yang kita kerjakan maupun lakukan mendapatkan ridho dari TUHAN Yang Maha Esa. (Panca)

Pages