Cukup Prihatin, Kantor Dinas Perikanan Tuba Kurang Terawat, Kepala Dinas Diduga Tutup Mata - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 17 Mei 2023

Cukup Prihatin, Kantor Dinas Perikanan Tuba Kurang Terawat, Kepala Dinas Diduga Tutup Mata

Tulang Bawang - Kantor dinas perikanan kabupaten tulang bawang adalah salah satu kantor tempat dinas terkait mengelola kegiatan bidang perikanan dalam pranfungsinya.


Kantor yang mempuyai pimpinan yang kita sebut sebagai kepala dinas tentunya bertanggung jawab terhadap dinas tersebut baik dalam perawatan kantor sampai dengan keberhasilan dalam menjalankan Pranfungsi.

Sangat disayangkan pelafon kantor Dinas perikanan kabupaten Tulang Bawang yang mengalami kerusakan parah yang sampai saat ini belum juga diperbaiki yang mana kerusakan ini sudah sekian lama tidak diperhatikan, Hal tersebut dikatakan warga tulang bawang "Jauhari" sa,at bertandang di kantor dinas terkait di jalan cemara komplek perkantoran pemda tulang bawang lampung pada selasa (16-05-2023).


Atas dasar tersebut, Jauhari yang Nota benenya Bendahara Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Tulang Bawang itu menyesalkan tindakan kepala dinas perikanan diduga seolah -olah tutup mata dalam hal perawatan kantor dinas. Menurutnya dinas perikanan sudah ada pos dana perawatan kantor dinas, Ia berharap dalam hal perawatan kadis perikanan tidak menutup mata.


"Sangat disayangkan, Semustinya bapak Drs. Eka Saputra selaku kepala dinas perikanan memperbaiki kantor ini, karna bagaimanapun juga keindahan dan kenyamanan dalam bekerja adalah termasuk modal utama penentuan keberhasilan dalam menjalankan pransfungsi," Kata Jauhari kepada awak media.


"Apalagi kalau dinas ini sudah ada pos anggaran perawatan kantor, dengan demikian kantor ini akan lebih baik di perbaiki baik Plaponnya yang sudah banyak terkuak, catnya yang sudah mulai memudar bahkan rumput halaman yang kurang terurus, janganlah terkesan menutup mata menutup telinga, saya percaya dengan profesional kepala dinas" Pungkas Jauhari.


Sangat disayangkan sampai berita ini diterbitkan, Kepala dinas perikanan Bapak Drs. Eka Saputra, M.M dihubungi melalui WA belum ada tanggapan. (Tim)

Pages