Kades Tipang Himbau Kepada Masyarakat Untuk Patuhi Aturan Pemerintah - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 03 Mei 2023

Kades Tipang Himbau Kepada Masyarakat Untuk Patuhi Aturan Pemerintah

Kysanews.com - Kepala Desa Tipang menghimbau kepada masyarakat setempat untuk mematuhi dan ikuti ketertiban di Pemerintah di Desa Tipang. (03/04/2023)


Desa tipang termasuk kawasan strategis pariwisata nasional oleh karena itu pemerintah desa tipang menghimbau pada masyarakatnya agar mematuhi ketertipan pemerintah di desa tipang.


Dan menghimbau kepada pengunjung hendaklah memakai kendaraan yang ramah lingkungan seperti kendaraan roda dua yang memakai knalpot racing sangatlah mengganggu ketentaraman warga atau membisingkan waktu berjalan.


Demikian bunyi yang disampaikan bapak kepala desa JUANDA SIHOMBING di desa tipang kecamatan bakti raja dan camat yang betugas di kecamatan itu adalah ,Bapak sanggam lumbangaol.


Dan pembangunan jalan antara bakti raja hendaklah secepatnya diperbaiki supaya  perjalanan ketempat itu mudah dilalui,seperti saya selaku reporter mempertanyakan pada petugas perbaikan jalan sudah mulai di ukur dansaya bertamya langsung kapan pembangunamya.....? secepatnya katanya pada waktu kerja yang ada dilapangan. (M Purba)

Pages