Mafia BBM Bersubsidi Merajalela di Labusel di Duga di lindungi Oknum Perwira - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 17 April 2023

Mafia BBM Bersubsidi Merajalela di Labusel di Duga di lindungi Oknum Perwira

Labuhanbatu selatan,- Masyarakat mengeluh kan merajalela nya mafia BBM bersubsidi jenis bio-solar di salah satu SPBU 14.214.215 Kuda putih, Aek batu, Torgamba, Labuhanbatu Selatan,Senin 17 April 2023.


Hal ini di ungkapkan kan masyarakat karena sering terlihat Truck yang selalu mengisi BBM jenis bio solar berulang-ulang  melebihi Kouta harian di SPBU 14.214.215 Kuda putih Cikampak Senin 17 April 2023. Sehingga masyarakat selalu tidak mendapatkan bio- Solar untuk melakukan aktivitas kendaraan nya mencari rezeki ujar DO (41) salah satu warga yang kecewa tidak mendapatkan bio- solar padahal baru masuk suplai dari Pertamina.


Undang-undang, Peraturan Presiden dan aturan Pembatasan dari BPH Migas Tampak tidak berlaku bagi Mafia BBM yang kerap diduga melakukan Tindakan ilegal penimbunan BBM bersubsidi, demi keuntungan pribadi, padahal sudah jelas dan tegas dalam Undang-undang Nomor 22 Tahun 2001 Tentang Minyak dan Gas, Peraturan Presiden Nomor 191 Tahun 2014 dan sesuai dengan Pembatasan yang sudah di tetapkan BPH -Migas( Badan Pengaturan Hilir Minyak Dan Gas Bumi).


Aktifitas Kegiatan Para Mafia BBM ini sudah cukup lama berselang, sehingga Warga Masyarakat berspekulasi dan menduga adanya Oknum-oknum Perwira Tinggi yang melindungi Mafia-Mafia Tersebut, karena sudah cukup lama mereka melakukan kegiatan tersebut, namun tidak pernah ada penyelidikan ataupun tindakan oleh pihak yang berwajib maupun instansi- terkait, karena kegiatan mereka bukan rahasia lagi di cikampak ini sudah cukup terang-terangan melakukan kegiatan yang di duga ilegal, namun pihak yang berwajib sepertinya tutup mata, "ungkap Warga".


Warga Masyarakat khusus nya Cikampak sangat berharap pihak berwajib khususnya Polri dapat menyelidiki dan menindak Tegas para Pelaku Penyalahgunaan BBM bersubsidi Tersebut. (KK/M0)

Pages