Di dampingi Kapolres indramayu Kapolda Jabar Takziyah ke Rumah Almarhum IPDA Tarli Ins - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 17 April 2023

Di dampingi Kapolres indramayu Kapolda Jabar Takziyah ke Rumah Almarhum IPDA Tarli Ins

Indramayu - Sebagai ungkapan turut berbelasungkawa, Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., di dampingi Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H. kerumah duka untuk bertakziah, di Desa Cadangpinggan, Rt 04 Rw 01, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (16/04/2023).


karena salah satu putra terbaiknya yaitu Ipda Tarli INS, seorang Bhabinkamtibmas Desa Jambe Polsek Sukagumiwang Polres Indramayu jajaran Polda Jabar telah meninggal dunia saat menunaikan tugas negara, yaitu sedang melaksanakan tugas pengamanan di Pos Pam wilayah hukum Polsek Sukagumiang, Polres Indramayu.


Kedatangan Kapolda Jabar disambut langsung pihak keluarga, sesampainya di rumah duka Kapolda langsung membacakan doa untuk almarhum.


Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus mengatakan, takziah yang dilakukan merupakan bentuk perhatian kepada anggota dan keluarga.


Saya atas nama Polda Jabar turut berbelasungkawa atas kepergian almarhum saat menjalankan tugas negara. Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan dan bersabar menghadapi ujian, Insyaallah Almarhum Husnul Khatimah karena meninggal pada saat memenuhi bakti tugas kepada masyarakat dan negara,” ucap Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus. ucapanya


Sementara, Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar mengatakan, Jenazah Ipda Tarli INS akan dikebumikan di Kampung Cigembor Desa Cintawangi, Kec. Karangnungga, Kab. Tasikmalaya.


“Semoga Almarhum meninggal dalam keadaan khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar.


Sebelum berpamitan, Kapolda Jabar memberikan santunan dan tali asih kepada keluarga almarhum yang diterima langsung oleh istri almarhum.  (Jaya)

Pages