Ketua AWNI SUMATERA RAYA Ucapkan Selamat Kepada Ganjar Pranowo Atas Terpilihnya Sebagai Capres PDI Perjuangan - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 25 April 2023

Ketua AWNI SUMATERA RAYA Ucapkan Selamat Kepada Ganjar Pranowo Atas Terpilihnya Sebagai Capres PDI Perjuangan

Kysanews.com - Ketua AWNI SUMATERA RAYA menyampaikan ucapan selamat kepada Ganjar Pranowo yang sudah dipilih Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sebagai calon presiden (capres) dari partai PDI Perjuangan pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.


 

Menurut Rizkan al mubarrok (ketua AWNI SUMATERA RAYA )terpilihnya Ganjar Pranowo sebagai Capres Republik Indonesia tahun 2024 adalah sesuatu yang diharapkan masyarakat banyak karena kepribadian nya yang merakyat dan prestasi yang sangat baik dalam dunia politik INDONESIA selama menjabat . 



Rizkan al mubarrok juga berharap semoga Pak Ganjar Pranowo selalu konsisten dalam menjalankan amanah untuk kepentingan Rakyat Dan Bangsanya seperti yang telah di lakukan Presiden Jokowi .



Besar harapan Rakyat kepada Pak Ganjar untuk melanjutkan cita cita bangsa ,kerja keras yang telah di lakukan pemerintahan Pak Jokowi ,untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi di segala penjuru tanah air maupun terus membenahi keadilan Hukum di NKRI yang kita cintai ini .'ungkap ketua awni sumatera raya.



Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Ganjar Pranowo ,Selamat berjuang di barisan Rakyat untuk kepentingan BANGSA DAN NEGARA ,semoga Kemenangan Pak Ganjar adalah Kemenangan Rakyat Sebenarnya . Tutup Ketua AWNI DP SUMATERA RAYA . (*)

Pages