Bupati Batanghari Mhd.Fadhil Arief SE Laksanakan Sholat Idul Fitri 1444.H di Masjid Asy Syuhada, Desa Terusan - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 24 April 2023

Bupati Batanghari Mhd.Fadhil Arief SE Laksanakan Sholat Idul Fitri 1444.H di Masjid Asy Syuhada, Desa Terusan

BATANGHARI - Antusias Masarakat Terusan Menyambut Kehadiran Orang no Satu Di Kabupaten Batang hari,M.Fadhil Arief Menunaikan Shalat Idul Fitri 1444 H di kampung halaman nya, di masjid Asy Syuhada di Desa Terusan, Kecamatan Maro Sebo Ilir, Kabupaten Batanghari.Sabtu, 22/04/2023.


Setelah melaksanakan shalat IdulFitri, Bupati M.Fadhil Arief juga menyampaikan pesan kebersamaan dan saling menghormati dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri.


Ia juga mengajak masyarakat untuk terus mempererat tali silaturahmi dan menjaga kebersamaan di tengah persatuan dan kesatuan.

Selain itu, Bupati M.Fadhil Arief juga turut memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Terusan. Hal ini menjadi salah satu bentuk kepedulian dan turut berbagi dalam rangka mempererat hubungan sosial antara pemerintah dan masyarakat.


Di sisi lain, masyarakat Desa Terusan sangat antusias dan merasa terhormat dengan kedatangan Bupati di tengah-tengah mereka. Mereka berharap agar kehadiran Bupati menjadi motivasi lebih bagi masyarakat untuk menjalin persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi.


Kegiatan ini juga menjadi bukti bahwa pemerintah daerah selalu dekat dengan masyarakat dan memberikan perhatian pada kebutuhan dan kepentingan masyarakat setiap saat. Kehadiran Bupati M.Fadhil Arief di tengah-tengah masyarakat Desa Terusan juga menjadi inspirasi bagi para pejabat publik dan masyarakat lainnya untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat.


Dengan begitu, kedepannya diharapkan kebersamaan antara pemerintah daerah dan masyarakat di Kabupaten Batanghari dapat semakin terjalin erat dalam membangun kesejahteraan dan kemajuan daerah.(Solihin)


 

Pages