Arsan Anggota KPUKB Keluhkan Tidak Transfaran Ketua kepada Kepengurusan - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 11 April 2023

Arsan Anggota KPUKB Keluhkan Tidak Transfaran Ketua kepada Kepengurusan

Mandailing Natal - Ketua Koperasi Produsen Usaha Kita Bersama (KPUKB) patiluban hilir Diduga di laporkan anggota nya sendirimandailing natal sumatra utara

Diketahui beberapa anggota koperasi produsen usaha kita bersama (kpukb) patiluban hilir Kecamatan Natal, Kabuoaten Mandaiking Natal melaporkan ketua satunya ke kadis perindag kabupaten mandailing natal di kordinatori saudara ARSAN.


Tak lain anggota koperasi tersebut yang bernama Arsan langsung mendatangi kantor kadis perindag, adapun kedatangan mereka di sambut dengan baik oleh kabid daulay.


Menurut pantauan awak media, diketahui anggota KPUKB mengeluh tentang ketua koperasinya karena semenjak kepengurusan yang baru.


"Kami sebagai anggota sangat kecewa karna tidak seperti pengurus yang lama banyak yang tak sesuai menurut kami." tutur Arsan sebagai kordinator


 Masih disampaikan Arsan, penyambung lidah anggota tersebut.banyak ke janggalanya menurutnya terutama pengolahan hasil berapa masuk berapa keluar mereka tidak mengetahui sama sekali.


"Makanya kami sebagai anggota keberatan itulah yang mau kami sampaikan ke pada kadis perindag supaya masalah atau keluhan anggota secepatnya di selesaikan dan di musyawarahkan sebagai mana kerugian koperasi jangan membengkak karna tidak adanya ke transparan ketua bersama pengurus yang lain mungkin secepat nya di musyawarkan pihak kabupaten dan pihak koperasi itulah yang di harapkan anggota." Ucap Arsan (Tim)

Pages