GEMMA Kota Metro Bagikan Sembako Kepada Warga yang Membutuhkan - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 15 Maret 2023

GEMMA Kota Metro Bagikan Sembako Kepada Warga yang Membutuhkan

Kota Metro - Gerakan Masyarakat Muda (GEMMA) Kota Metro bersama Pengurus dan Anggota menggelar kegiatan bakti sosial berbagi sembako kepada warga menengah kebawah yang membutuhkan yang ada di Kota Metro. Rabu (15/03/2023).


Jajaran pengurus dan keanggotaannya turun serta membantu membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan, sebagaimana kegiatan sosial tersebut adalah salah satu program GEMMA Kota Metro.


Disampaikan Ketua DPP GEMMA Agung Pradana di dampingi pengurus dan anggota mengatakan bahwa, kegiatan tersebut insyaallah kedepannya akan rutin berbagi untuk warga menengah ke bawah.


“Alhamdulillah, hari ini kami bisa berbagi sembako dalam kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kepada warga kecamatan Metro Pusat dan Metro Timur bagi kalangan warga yang membutuhkan.". Ucapnya


Lebih lanjut Agung mengatakan bahwa, untuk kedepannya GEMMA Kota Metro akan membagikan lebih banyak lagi dan program kerja Organisasi GEMMA akan terus berjalan untuk mewarnai Kota Metro dan akan memberikan edukasi yang baik untuk warga Kota Metro.

Agung juga sangat berterimakasih kepada Jajaran pengurus dan Ketua DPD GEMMA Kota Metro Andy yang telah berperan dalam kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dan ini adalah salah satu bukti kekompakan dalam bekerjasama dan saling bahu membahu di dalam Organisasi. 


Agung Berharap, DPP dan DPD GEMMA Kota Metro menjadi garda terdepan untuk warga kota metro khususnya kalangan menengah kebawah untuk saling berbagi. Harapnya



Penulis : Rizky Ardinata

Pages